Thursday, February 11, 2016

BMW 428i Convertible 'Minum' 1 Liter Per 6,6 Km

BMW 428i Convertible 'Minum' 1 Liter Per 6,6 Km - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul BMW 428i Convertible 'Minum' 1 Liter Per 6,6 Km yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BMW 428i Convertible 'Minum' 1 Liter Per 6,6 Km, anda bisa menyimak artikel kami tentang BMW 428i Convertible 'Minum' 1 Liter Per 6,6 Km dibawah ini.
BMW 428i Convertible 'Minum' 1 Liter Per 6,6 Km


BMW Group menyebut bahwa model baru BMW 428i Convertible memperlihatkan beberapa perubahan termasuk dari segi desain dan performa. Perbaikan pun terjadi di sektor konsumsi bahan bakar dan terutama emisi gas buang.

Berdasarkan tes di Uni Eropa, mobil kelas sport dengan atap buka tutup nan elegan ini mengonsumsi BBM sebanyak 15,2 liter untuk 100 kilometer, atau 1 liter untuk tiap menempuh 6,57 km (6,6 km).



"Konsumsi bahan bakar rata-rata dalam siklus tes Uni Eropa hanya 15,2 liter per 100 kilometer, sementara emisi CO2 hanya 154 gram per kilometer. Kedua angka ini dianggap rendah," urai BMW Group Indonesia.

Performa All-New BMW 428i M Sport Convertible sendiri didukung mesin turbocharger 2.000 cc 4-silinder. Mesin itu menghasilkan daya maksimum sebesar 245 HP pada 5.000–6.500 rpm dan torsi puncak 350 Nm, yang tersedia antara 1.250 dan 4.800 rpm

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai BMW 428i Convertible 'Minum' 1 Liter Per 6,6 Km. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul BMW 428i Convertible 'Minum' 1 Liter Per 6,6 Km ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Aleix Espargaro Yakin Bakal Kesulitan Di MotoGP Inggris

Aleix Espargaro Yakin Bakal Kesulitan Di MotoGP Inggris - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Aleix Espargaro Yakin Bakal Kesulitan Di MotoGP Inggris yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Aleix Espargaro Yakin Bakal Kesulitan Di MotoGP Inggris, anda bisa menyimak artikel kami tentang Aleix Espargaro Yakin Bakal Kesulitan Di MotoGP Inggris dibawah ini.
Aleix Espargaro Yakin Bakal Kesulitan Di MotoGP Inggris


Pebalap NGM Forward Racing, Aleix Espargaro memprediksi timnya akan menjalani balapan yang berat di MotoGP Inggris akhir pekan ini. Menurutnya, Sirkuit Silverstone tak akan bersahabat dengan motor Open Forward Yamaha miliknya.

"Silverstone merupakan lintasan yang berat bagi kami, karena cepat dan sangat mengalir. Kami tahu kami akan kesulitan, jadi penting untuk mendapatkan setup terbaik sejak sesi latihan," ujar Espargaro melalui pernyataan resmi timnya.

Saat ini, Espargaro berada di peringkat keenam pada klasemen pebalap dengan 85 poin. Pebalap Spanyol ini tertinggal 33 poin dari pebalap Ducati, Andrea Dovizioso di peringkat kelima.

"Saya akan bekerja sekeras mungkin demi hasil terbaik. Saat ini saya berada di peringkat keenam dan saya akan berupaya keras memperbaiki posisi," tutup kakak kandung Pol Espargaro ini

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Aleix Espargaro Yakin Bakal Kesulitan Di MotoGP Inggris. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Aleix Espargaro Yakin Bakal Kesulitan Di MotoGP Inggris ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Pasar Motkas Menggiurkan, Adira Siapkan 'Bonus' Mobil

Pasar Motkas Menggiurkan, Adira Siapkan 'Bonus' Mobil - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Pasar Motkas Menggiurkan, Adira Siapkan 'Bonus' Mobil yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pasar Motkas Menggiurkan, Adira Siapkan 'Bonus' Mobil, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pasar Motkas Menggiurkan, Adira Siapkan 'Bonus' Mobil dibawah ini.
Pasar Motkas Menggiurkan, Adira Siapkan 'Bonus' Mobil



Pasar motor bekas terus tumbuh setiap tahun dan menjadi ladang usaha yang menggiurkan. Bahkan sejumlah lembaga pembiayaan dan dealer meraup keuntungan cukup besar dari bisnis motor seken.

Salah satu lembaga pembiayaan motor seken, Adira Finance Motor Bekas (Mokas Adira) mengaku kredit motor bekas memberikan kontribusi ke perusahaan sebesar 25% terhadap total penjualan motor Adira Finance.

Kesuksesan besar ini tidak lepas dari peran mitra (dealer rekanan) maupun nasabah. Oleh karena itu, untuk merangsang ptensi pasar yang besar tersebut, Mokas Adira menyajikan program Gebyar Mokas. Aktivitas promosi ini merupakan program hadiah undian bagi nasabah Mokas Adira periode Juni – Desember 2014, meneruskan program serupa yang digelar Oktober 2013 – Mei 2014 lalu.



Program Gebyar Mokas dilaksanakan di 5 area , yakni Sumatra Utara, Jawa Tengah, Jabodetabek, Jawa Timur dan Sulawesi.

"Kami menyadari sepenuhnya bahwa pertumbuhan bisnis Mokas Adira Finance tidak lepas dari kontribusi nasabah. Oleh karena itu, kami ingin memberikan apresiasi kepada nasabah setia kami melalui program Gebyar Mokas," ujar Sugianto selaku Head of National Used Motorcycle Marketing Adira Finance.

Nasabah yang pengajuan kreditnya disetujui selama periode program berlangsung, berhak untuk mengikuti undian dengan hadiah berupa barang-barang elektronik, motor, maupun mobil. Selain hadiah undian, nasabah juga akan mendapatkan hadiah langsung helm eksklusif.



Menurut Sugianto, kegiatan promosi tersebut memberikan dampak positif terhdap penjualan motor bekas dealer rekanan Adira. Setiap tahun, penjualan motor bekas lewat Adira mengalami peningkatan. Dari Januari-Juli 2014, Adira mampu menjual motor bekas sebanyak 300 ribuan unit, dari target tahun ini sebanyak 500 ribu unit.

"Motor bekas adalah bisnis yang unik. Dia punya pangsa pasarnya sendiri, dan itu terus tumbuh. Orang yang lama menunggu motor baru atau inden lama, banyak yang beralih ke motor bekas dengan kondisi yang sangat baik. Saya kira tahun ini pasarnya akan lebih baik, dimana tahun lalu kami menjuall 462 ribu unit," pungkas Sugianto

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Pasar Motkas Menggiurkan, Adira Siapkan 'Bonus' Mobil. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Pasar Motkas Menggiurkan, Adira Siapkan 'Bonus' Mobil ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Adira Insurance Gulirkan Safety Campaign Award

Adira Insurance Gulirkan Safety Campaign Award - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Adira Insurance Gulirkan Safety Campaign Award yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Adira Insurance Gulirkan Safety Campaign Award, anda bisa menyimak artikel kami tentang Adira Insurance Gulirkan Safety Campaign Award dibawah ini.
Adira Insurance Gulirkan Safety Campaign Award


Demi menekan tingkat kecelakaan di jalan raya, Adira Insurance akan mengadakan penganugerahan bertajuk "Safety Campaign Award". Penghargaan ini akan diberikan kepada komunitas atau klub sepeda motor.

Melalui kampanye "I Wanna Get Home Safely!" (IWGHS), Adira Insurance juga kerap mencoba meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya menjaga keselamatan saat berada di jalan.

Selain melalui berbagai kegiatan kampanye untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan bantuan sosial untuk membantu korban kecelakaan, IWGHS juga mengadakan ajang penghargaan yang bertujuan untuk menekan tingkat kecelakaan di jalan.

SCA merupakan ajang apresiasi yang khusus dianugerahkan bagi para bikers yang bergabung dalam komunitas atau klub yang aktif melakukan kampanye keselamatan di jalan.

Untuk menjadikan ajang ini semakin berkualitas dan berkompeten, para komunitas atau klub motor harus mengikuti berbagai seleksi yang ketat dengan tahapan-tahapan pemilihan kandidat komunitas atau klub motor terbaik.

Menurut Ernita Sari, Business Support Division Head Adira Insurance, komunitas atau klub motor yang mengikuti tahapan seleksi harus memenuhi beberapa kriteria yang telah ditetapkan, yaitu public exposure, manfaat dan keterlibatan pihak lain (multiplier effect), konsep kegiatan, serta inovasi dan keunikan.

Bagi pemenang penghargaan kampanye keselamatan berkendara ini, Adira Insurance menyediakan hadiah berupa uang tunai puluhan juta rupiah bagi 3 komunitas atau klub motor yang menjadi juara.

"Ajang ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami terhadap keselamatan di jalan. Nantinya, ajang SCA ini akan kami gelar secara rutin setiap tahun," tutup Ernita

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Adira Insurance Gulirkan Safety Campaign Award. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Adira Insurance Gulirkan Safety Campaign Award ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Sangar Brosis! Render BMW S1000RR 2015 Sudah 'Nongol'

Sangar Brosis! Render BMW S1000RR 2015 Sudah 'Nongol' - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Sangar Brosis! Render BMW S1000RR 2015 Sudah 'Nongol' yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sangar Brosis! Render BMW S1000RR 2015 Sudah 'Nongol', anda bisa menyimak artikel kami tentang Sangar Brosis! Render BMW S1000RR 2015 Sudah 'Nongol' dibawah ini.
Sangar Brosis! Render BMW S1000RR 2015 Sudah 'Nongol'


Salah satu superbike yang menjadi langganan juara di ajang WSBK yakni BMW Motorrad dengan sang jagoannya - BMW S1000RR dikabarkan akan mengalami penyegaran untuk model tahun 2015 mendatang.

Hal ini didukung oleh render yang 'nongol' dan ditemukan oleh Oliepeil - salah satu media online otomotif di Belanda, dimana sosoknya sangat dekat dengan BMW S1000RR generasi sebelumnya.

Dari gambaran yang ada saat ini jelas menampakkan bodyworks S1000RR terbaru hadir dengan shapes atau pahatan bahkan lekukan body yang lebih tajam dan detail. kesan ini efektif untuk menambah karakter gahar pada tampilan superbike bermata asimetris ini.

Desain 3D ini diketahui merupakan bahan yang diajukan ke lembaga pemegang hak paten Eropa yang selalu juga dilampiri data uji emisi mesin.



Untuk urusan mesin, Olipeil berasumsi bahwa sedianya BMW S1000RR 2015 terbaru tidak dibekali dengan teknologi mesin terbaru. Hal ini didapatkan dari data pendaftaran hak paten yang tidak menyebutkan adanya perubahan angka kadar emisi superbike asal Jerman ini.

Sehingga dengan adanya render ini banyak kalangan juga menyebutkan bahwa S1000RR untuk model 2015 masih menggunakan sasis dan mesin model 2014, hanya saja ada perubahan yang cukup signifikan di sektor bodyworks-nya alias hanya berlabel facelift.

Kemungkinan besar, sosok render BMW S1000RR 2015 ini akan tampil secara nyata pada perhelatan otomotif dunia - INTERMOT pada bulan Oktober mendatang atau bahkan juga di EICMA - Milan pada November 2014

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Sangar Brosis! Render BMW S1000RR 2015 Sudah 'Nongol'. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Sangar Brosis! Render BMW S1000RR 2015 Sudah 'Nongol' ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Wednesday, February 10, 2016

Dijual Mulai Rp 300 Jutaan, Motor Triumph Tampil di Gandaria City Bulan Depan

Dijual Mulai Rp 300 Jutaan, Motor Triumph Tampil di Gandaria City Bulan Depan - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Dijual Mulai Rp 300 Jutaan, Motor Triumph Tampil di Gandaria City Bulan Depan yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dijual Mulai Rp 300 Jutaan, Motor Triumph Tampil di Gandaria City Bulan Depan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dijual Mulai Rp 300 Jutaan, Motor Triumph Tampil di Gandaria City Bulan Depan dibawah ini.
Dijual Mulai Rp 300 Jutaan, Motor Triumph Tampil di Gandaria City Bulan Depan


Triumph Indonesia akan hadir secara resmi pada 17 September mendatang. Motor-motor yang dipasarkan adalah bagian dari line-up terbaik mereka.

"Harga yang dipasarkan di Indonesia mulai dari Rp 300 jutaan," ujar General Manager Triumph Indonesia, Paulus B Suranto, menyebut bahwa harga tersebut off-the road.

Total terdapat 12 model yang akan dipasarkan di Indonesia. Model-model tersebut adalah Triumph Bonneville, Bonneville T 100, Thruxton, Street Triple R ABS, Speed Triple ABS, Daytona 675 R ABS, Tiger 800 ABS, Tiger 800 XC, Tiger Explorer, Thunder Strom, Rocket III Roadster, dan Rocket III Touring.



Paulus B Suranto mengatakan bahwa peluncuran akan berlangsung di Jakarta Selatan, tepatnya di Gandaria City.

Gandaria City dipilih karena merupakan tempat yang tepat untuk bisa menghidupkan motor sehingga suara mesin Triumph bisa didengarkan secara langsung

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Dijual Mulai Rp 300 Jutaan, Motor Triumph Tampil di Gandaria City Bulan Depan. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Dijual Mulai Rp 300 Jutaan, Motor Triumph Tampil di Gandaria City Bulan Depan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Biker Indonesia Bisa Ikut Bisnis Jual Sepeda Motor Indian

Biker Indonesia Bisa Ikut Bisnis Jual Sepeda Motor Indian - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Biker Indonesia Bisa Ikut Bisnis Jual Sepeda Motor Indian yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Biker Indonesia Bisa Ikut Bisnis Jual Sepeda Motor Indian, anda bisa menyimak artikel kami tentang Biker Indonesia Bisa Ikut Bisnis Jual Sepeda Motor Indian dibawah ini.
Biker Indonesia Bisa Ikut Bisnis Jual Sepeda Motor Indian

Kehadiran Indian di Jakarta dan diikuti dengan kota-kota lain di Indonesia ternyata tak hanya mewujudkan keinginan para penyukanya di Tanah Air.

Biker Indonesia pun ditawari oleh PT Arya Motor Indonesia selaku distributor Indian untuk menjual sepeda motor legendaris kelahiran Amerikan Serikat ini.

"Buat mereka yang merupakan seorang biker, kenapa tidak coba jadi pengusaha motor besar. Di sini kami coba memfasilitasi," kata Denny Mulyono, Presiden Direktur PT Arya Motor Indonesia.

Ia melihat bahwa seorang biker tidak hanya menjadi penikmat sepeda motor besar, tetapi juga memiliki jaringan pertemanan yang berpotensi bagi bisnis.



"Kalau memang mereka punya networking yang bagus, pengalaman yang bagus, kami membuka kesempatan lebar, jadi bukan hanya jadi pemain, seorang biker, tetapi sebagai seorang pengusaha motor. Indian membuka kesempatan ini buat semua biker di Indonesia," ujarnya

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Biker Indonesia Bisa Ikut Bisnis Jual Sepeda Motor Indian. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Biker Indonesia Bisa Ikut Bisnis Jual Sepeda Motor Indian ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

MotoGP 2016, Tech 3 Yamaha Bidik Schrotter

MotoGP 2016, Tech 3 Yamaha Bidik Schrotter - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul MotoGP 2016, Tech 3 Yamaha Bidik Schrotter yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel MotoGP 2016, Tech 3 Yamaha Bidik Schrotter, anda bisa menyimak artikel kami tentang MotoGP 2016, Tech 3 Yamaha Bidik Schrotter dibawah ini.
MotoGP 2016, Tech 3 Yamaha Bidik Schrotter


Pimpinan Monster Yamaha Tech 3, Herve Poncharal mengaku menargetkan pebalapnya di Tech 3 Moto2, Marcel Schrotter untuk turun di MotoGP pada tahun 2016 mendatang.

Musim ini, Schrotter telah tiga kali finis di posisi 10 besar, yakni di Austin, Catalunya dan Ceko. Saat ini ia berada di peringkat ke-12 pada klasemen pebalap dengan 44 poin.

"Pebalap MotoGP saya untuk musim depan sudah jelas, yakni Pol Espargaro dan Bradley Smith. Tapi tentu saja tim Moto2 kami dibentuk untuk mencari pebalap muda yang berpotensi ke kelas tertinggi," ujar Poncharal kepada SpeedWeek.

Menurut pria asal Prancis ini, Schrotter akan bertahan di Moto2 bersama timnya musim depan. "Tahun depan Marcel masih bersama kami, dan semoga performanya meningkat. Dengan begitu, pintu ke MotoGP akan terbuka dengan sendirinya untuk musim 2016," tutup Poncharal

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai MotoGP 2016, Tech 3 Yamaha Bidik Schrotter. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul MotoGP 2016, Tech 3 Yamaha Bidik Schrotter ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Masuk Indonesia, Mobil Kecil Suzuki Celerio Tidak untuk Dijual

Masuk Indonesia, Mobil Kecil Suzuki Celerio Tidak untuk Dijual - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Masuk Indonesia, Mobil Kecil Suzuki Celerio Tidak untuk Dijual yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Masuk Indonesia, Mobil Kecil Suzuki Celerio Tidak untuk Dijual, anda bisa menyimak artikel kami tentang Masuk Indonesia, Mobil Kecil Suzuki Celerio Tidak untuk Dijual dibawah ini.
Masuk Indonesia, Mobil Kecil Suzuki Celerio Tidak untuk Dijual


Hatchback kecil Suzuki Alto Celerio dipastikan akan hadir di Indonesia dan dipamerkan dalam IIMS 2014. Terkait hal ini, pihak pimpinan Suzuki segera membantah rumor bahwa kehadiran Celerio untuk menggantikan Splash.

Lebih dari itu, ternyata, Suzuki Indonesia pun tidak mengatakan akan menjualnya di Indonesia.

"Celerio tidak dimaksudkan untuk gantikan Splash. Saya belum tahu karena Jepang belum berencana jual di Indonesia," ujar Seiji Itayama, Managing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales.

Pernyataan ini menegaskan bahwa Indomobil siap pasarkan Celerio ke Indonesia jika pihak Suzuki pusat di Jepang sudah oke.



Celerio sendiri hadir dengan mesin K10B (996 cc) dan memiliki kabin berkapasitas 4 penumpang. Suspensi depan menggunakan model MacPherson strut dengan per keong, sedangkan belakang 3-link rigid axle juga dengan per keong.

Sementara itu, Splash yang dipasarkan di Indonesia punya kapasitas mesin lebih besar, yakni 1.200 cc.

Jika tidak dimaksudkan dijual, apakah sekadar sebagai pemancing?

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Masuk Indonesia, Mobil Kecil Suzuki Celerio Tidak untuk Dijual. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Masuk Indonesia, Mobil Kecil Suzuki Celerio Tidak untuk Dijual ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

10 Mobil Pengonsumsi BBM Paling Hemat di Dunia

10 Mobil Pengonsumsi BBM Paling Hemat di Dunia - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul 10 Mobil Pengonsumsi BBM Paling Hemat di Dunia yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 10 Mobil Pengonsumsi BBM Paling Hemat di Dunia, anda bisa menyimak artikel kami tentang 10 Mobil Pengonsumsi BBM Paling Hemat di Dunia dibawah ini.
10 Mobil Pengonsumsi BBM Paling Hemat di Dunia


Salah satu kriteria dari mobil yang paling dicari di dunia adalah mobil dengan konsumsi bahan bakar yang rendah. Terutama apabila mobil-mobil tersebut merupakan kendaraan yang akan digunakan untuk berkeliaran di jalanan padat ala kota metropolitan.



Dari banyak mobil tersebut, dibentuk dengan mesin yang bermacam-macam, mulai dari mesin diesel, bensin, dan yang cukup mendapat sorotan, mesin hybrid. Kesemuanya menjanjikan performa dan kehematan yang konon, berbanding lurus.

Banyak di antaranya dipasarkan di luar negeri dan belum sampai masuk di pasar Indonesia, namun beberapa yang lainnya sudah menjamah jalanan Indonesia.



Berikut ini merupakan daftar mobil dengan konsumsi BBM paling rendah di dunia, berdasarkan rataan konsumsi BBM antara penggunaan di jalan tol, dan penggunaan di dalam kota, minimal menggunakan bahan bakar beroktan 92

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai 10 Mobil Pengonsumsi BBM Paling Hemat di Dunia. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul 10 Mobil Pengonsumsi BBM Paling Hemat di Dunia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tuesday, February 9, 2016

Toyota Segera Hadirkan Camry Berwajah Baru

Toyota Segera Hadirkan Camry Berwajah Baru - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Toyota Segera Hadirkan Camry Berwajah Baru yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Toyota Segera Hadirkan Camry Berwajah Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Toyota Segera Hadirkan Camry Berwajah Baru dibawah ini.
Toyota Segera Hadirkan Camry Berwajah Baru


Sebuah teaser gambar Toyota Camry berwajah baru, belum lama ini menyebar di dunia maya. Sosok mewah dari D-segment tersebut kabarnya akan dirilis pada bulan Agustus 2014 ini.

Model Toyota Camry yang merupakan versi Internasional dan tentu saja berbeda untuk varian di Indonesia.



Sedan bergaya maskulin dengan tatapan yang terlihat memiliki mode headlight DRL projector ini, terkesan begitu aerodinamis dan diperkirakan lebih istimewa dibanding seri sebelumnya. Memang sosok grille barunya tidak begitu terlihat, hanya saja ada kemungkinan besar lekuk indahnya akan berubah.



Dalam debutan pertama Toyota Camry Facelift versi International ini, menurut laporan paultan, Selasa (19/08), akan diperkenalkan pada Moscow Show yang akan digelar sebentar lagi, tepat pada bulan Agustus 2014 ini

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Toyota Segera Hadirkan Camry Berwajah Baru. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Toyota Segera Hadirkan Camry Berwajah Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

c Pamer Kelebihan New Honda Jazz

HJC Pamer Kelebihan New Honda Jazz - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul HJC Pamer Kelebihan New Honda Jazz yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HJC Pamer Kelebihan New Honda Jazz, anda bisa menyimak artikel kami tentang HJC Pamer Kelebihan New Honda Jazz dibawah ini.
HJC Pamer Kelebihan New Honda Jazz


Setelah sukses dengan pameran yang diselenggarakan di beberapa pusat perbelanjaan di Jabodetabek, Honda Jakarta Center (HJC), main dealer Honda Jabodetabek kembali menggelar pameran yang mengusung tema 'Honda Jazz Free Act' di Mal Puri Indah, Jakarta Barat sejak 19 hingga 24 Agustus 2014.

Pameran kali ini, HJC ingin menunjukkan semua kelebihan dan keunggulan dari hatchback terbaru Honda tersebut. HJC juga memperlihatkan bagaimana varian terbaru mempunyai slogan 'It's Cool It's You' tersebut dapat memenuhi segala kebutuhan berkendara masyarakat sehari-hari.

New Honda Jazz yang diluncurkan pada Juni 2014 lalu, mengalami perubahan secara keseluruhan. Generasi ketiga Honda Jazz ini telah berubah menjadi mobil hatchback yang semakin sporti serta didukung teknologi modern nan canggih. Jazz baru dilengkapi oleh fitur-fitur canggih seperti ultra seat yang membuatnya kabin semakin optimal, LED Projector Headlight, Cruise Control dan masih banyak lagi.



Pada pameran yang tengah berlangsung ini, HJC tetap memberikan edukasi kepada masyarakat tentang teknologi yang ada pada semua line-up Honda. Untuk itu, HJC juga menampilkan produk Honda lainnya seperti Freed, Mobilio.

Selain memamerkan semua line-up Honda, HJC juga memberikan hiburan spesial bagi para pengunjung mal Puri Indah yang hadir pada tanggal 24 dan 25 Agustus. HJC juga memberikan program khusus selama pameran, yaitu voucher bensin gratis senilai jutaan rupiah untuk setiap pembelian All New Honda Jazz

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai HJC Pamer Kelebihan New Honda Jazz. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul HJC Pamer Kelebihan New Honda Jazz ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Pendaftar Moto3 Dan Moto2 2015 Membludak

Pendaftar Moto3 Dan Moto2 2015 Membludak - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Pendaftar Moto3 Dan Moto2 2015 Membludak yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pendaftar Moto3 Dan Moto2 2015 Membludak, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pendaftar Moto3 Dan Moto2 2015 Membludak dibawah ini.
Pendaftar Moto3 Dan Moto2 2015 Membludak



Pimpinan Asosiasi Tim Balap Internasional (IRTA), Mike Trimby menyatakan bahwa jumlah pebalap dan tim yang mendaftar Moto3 dan Moto2 untuk tahun 2015 telah membludak. Mereka pun akan menjalani seleksi tahap pertama di Silverstone, Inggris akhir bulan ini.

"Ketertarikan pada kedua kelas telah "menggila". Target kami adalah 32 pebalap. Tahun ini, kami sudah punya 33 di Moto3 dan 34 di Moto2. Kami ingin kembali ke angka 32. Tapi persaingan akan sangat berat," ujar Trimby kepada MCN.

Di Silverstone, pendaftar harus menjelaskan rencana soal nama pebalap dan mesin. Jika IRTA memberi persetujuan awal, maka pendaftar harus kembali ke Aragon, Spanyol pada akhir September dengan deposit keamanan untuk membuktikan mereka memang serius.

"Kami sudah menolak beberapa pihak dan meminta mereka untuk menyimpan dana karena tak akan ada lagi tempat. Sepertinya tim-tim yang sudah ada ingin menambah pebalap, dan Dorna Sports (promotor MotoGP) ingin pendaftar dari Asia lebih dipertimbangkan," tutup Trimby

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Pendaftar Moto3 Dan Moto2 2015 Membludak. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Pendaftar Moto3 Dan Moto2 2015 Membludak ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Sidang Putusan MK, Jalan Jakarta Tak Macet Pas Jam Pulang Kantor

Sidang Putusan MK, Jalan Jakarta Tak Macet Pas Jam Pulang Kantor - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Sidang Putusan MK, Jalan Jakarta Tak Macet Pas Jam Pulang Kantor yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sidang Putusan MK, Jalan Jakarta Tak Macet Pas Jam Pulang Kantor, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sidang Putusan MK, Jalan Jakarta Tak Macet Pas Jam Pulang Kantor dibawah ini.
Sidang Putusan MK, Jalan Jakarta Tak Macet Pas Jam Pulang Kantor



Imbas dari sidang putusan gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2014 kubu Prabowo Subianto - Hatta Rajasa yang digelar hari ini, jalan raya di ibu kota menjadi lancar meski waktu sudah menunjukkan jam pulang kantor. Salah satu jalan ibu kota yang menjadi langganan macet, Jalan Sudirman, hari ini lancar.

"Lalu lintas di sekitaran Bunderan HI terpantau lancar," tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro pada pukul 17.05 WIB, Kamis (21/8).

Dari foto yang diunggah @TMCPoldaMetro, ruas Jalan Sudirman yang biasanya dipadati oleh kendaraan setiap jam pulang kantor, hari ini menjadi lengang. Hanya tampak kendaraan umum yang memenuhi jalan protokol tersebut.

"Lalu lintas dari arah Semanggi menuju Semanggi terpantau lancar," tulis akun @bambangsoetono.

Selain kondisi lalu lintas yang lengang, hari ini TMC Polda Metro Jaya juga tidak memberlakukan 3 in 1.

"Kawasan Pengendalian lalu lintas 3 IN 1 hari ini Kamis, 21 Agustus 2014 TIDAK diberlakukan

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Sidang Putusan MK, Jalan Jakarta Tak Macet Pas Jam Pulang Kantor. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Sidang Putusan MK, Jalan Jakarta Tak Macet Pas Jam Pulang Kantor ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Moge Indian Akan Dijual di Surabaya, Medan, hingga Kalimantan

Moge Indian Akan Dijual di Surabaya, Medan, hingga Kalimantan - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Moge Indian Akan Dijual di Surabaya, Medan, hingga Kalimantan yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Moge Indian Akan Dijual di Surabaya, Medan, hingga Kalimantan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Moge Indian Akan Dijual di Surabaya, Medan, hingga Kalimantan dibawah ini.
Moge Indian Akan Dijual di Surabaya, Medan, hingga Kalimantan


Manager Marketing PT Arya Motor Indonesia TA Suharto mengatakan, pihaknya selaku distributor moge Indian akan memasarkannya ke sejumlah wilayah di Indonesia, tidak hanya di Jakarta.

Suharto menyebut bahwa mereka sudah berencana membuka dealer, antara lain di Bogor, Medan, Pekanbaru, Surabaya, dan akan melebar lagi ke wilayah Indonesia Tengah.

"Ada beberapa dealer di Indonesia yang kami rencanakan. Medan, Pekanbaru, Surabaya, Bogor, dan kami akan coba melebar ke Kalimantan dan Sulawesi," ucap Suharto.



Untuk saat ini, PT Arya Motor Indonesia sedang menyiapkan tempat penjualan di Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan fatmawati Raya No 16. Tempat seluas 2.000 meter persegi tersebut akan mencakup showroom, tempat servis, aksesori, hingga modifikasi

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Moge Indian Akan Dijual di Surabaya, Medan, hingga Kalimantan. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Moge Indian Akan Dijual di Surabaya, Medan, hingga Kalimantan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Monday, February 8, 2016

Gelar Simulasi Pengamanan Putusan MK, Pintu Tol Pasteur Ditutup

Gelar Simulasi Pengamanan Putusan MK, Pintu Tol Pasteur Ditutup - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Gelar Simulasi Pengamanan Putusan MK, Pintu Tol Pasteur Ditutup yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gelar Simulasi Pengamanan Putusan MK, Pintu Tol Pasteur Ditutup, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gelar Simulasi Pengamanan Putusan MK, Pintu Tol Pasteur Ditutup dibawah ini.
Gelar Simulasi Pengamanan Putusan MK, Pintu Tol Pasteur Ditutup



Gerbang Tol Pasteur Bandung siang ini dijadikan tempat simulasi pengamanan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pilpres 2014 yang digelar di Jakarta. Bagi pengendara yang akan menuju Bandung via Tol Pasteur lebih baik hindari.

Langkah itu dilakukan guna menghindari antrean panjang di Tol Pasteur. Sebab dari 8 pintu keluar yang tersedia, siang ini hanya akan difungsikan empat.

"Dari delapan pintu keluar Tol Pasteur ini empat pintu yang akan ditutup," kata Kabagops Polrestabes Bandung AKBP Diki Budiman di lokasi, Senin (18/8).

Hingga pukul 11.45 WIB sejumlah aparat gabungan sudah berkumpul di lokasi. Mulai dari Polisi, TNI, Satpol PP dan petugas lainnya. Kendaraan taktis juga tampak mejeng. Pasukan Brimob bahkan dilengkapi senjata laras panjang.

Menurut dia, bagi pengendara yang akan ke Bandung dipersilahkan untuk keluar Tol Pasirkoja, Tol Buahbatu, Tol Kopo, dan Tol Mochamad Toha."Maka itu, kami imbau pengguna tol yang mau masuk ke Bandung via Tol Pasteur agar menggunakan pintu tol lainnya," katanya.

Rencananya simulasi akan digelar hingga pukul 13.00 WIB

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Gelar Simulasi Pengamanan Putusan MK, Pintu Tol Pasteur Ditutup. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Gelar Simulasi Pengamanan Putusan MK, Pintu Tol Pasteur Ditutup ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tabrakan Beruntun, Bus Pariwisata Tabrak 5 Kendaraan Dan Kabur

Tabrakan Beruntun, Bus Pariwisata Tabrak 5 Kendaraan Dan Kabur - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Tabrakan Beruntun, Bus Pariwisata Tabrak 5 Kendaraan Dan Kabur yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tabrakan Beruntun, Bus Pariwisata Tabrak 5 Kendaraan Dan Kabur, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tabrakan Beruntun, Bus Pariwisata Tabrak 5 Kendaraan Dan Kabur dibawah ini.
Tabrakan Beruntun, Bus Pariwisata Tabrak 5 Kendaraan Dan Kabur

Tabrakan beruntun terjadi di KM 14.800 Tol Waru, Sidoarjo arah Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, Senin siang (18/8). Laka lantas itu, melibatkan enam kendaraan sekaligus. Tak ada korban jika dalam insiden tersebut. Hanya saja, Bus Pariwisata yang diduga menjadi penyebab, melarikan diri dari lokasi kejadian.

Meski tak ada korban jiwa, laka lantas tersebut mengakibatkan salah satu penumpang Toyota Avanza, Nurmalita (23), warga Lenteng Agung, Jakarta, terjepit pada body mobil hingga mengalami patah kaki. Butuh waktu 30 menit, untuk bisa mengevakuasi Nurmalita. Dalam proses evakuasi itu, petugas terpaksa memecah kaca dan merusak body mobil.

Suko, pengemudi Suzuki Baleno yang juga mengalami luka, meski hanya luka ringan di bagian kepala, menuturkan, ketika insiden itu terjadi, di lajur kanan Jalan Tol Waru-Surabaya, ada truk berhenti. Dan di belakang truk ada empat mobil yang melaju kencang, namun masih bisa menguasai kendaraannya dan berhenti.

Empat mobil yang berhenti di belakang truk sejara berjajar ke belakang adalah, Suzuki Baleno dengan nomor polisi W 490 NF dikemudikan Suko Paryono, Kijang Innova W 1329 PT dikendarai Heriyanto, Truk Elf AG 9451 AE muatan keramik dikemudikan Heri Susanto), dan Toyota Avanza Veloz W 1910 XU dikemudikan Daniel bersama Nurmalita.

Namun, ketika keempat mobil itu berhenti, mendadak ada Bus Pariwisata berkecepatan tinggi menabrak Avanza Veloz yang ditumpangi Daniel dan Nurmalita dari belakang. Karena tabrakan itu cukup keras, Avanza pun terdorong ke depan dan menabrak mobil di depannya, hingga mobil-mobil yang ada di depannya lagi.

Paling parah, mobil yang ditumpangi Daniel dan Nurmalita, selain ditabrak dari belakang oleh bus, dia juga menabrak Elf bermuatan keramik. "Jadi bukan kita nabrak truk yang ada di depan, tapi ada bus dari belakang dengan kecepatan tinggi menabrak beberapa mobil di depannya," papar Suko di lokasi kejadian.

Pasca insiden itu, Bus Pariwisata langsung tancap gas meninggalkan lokasi. Saat ini, polisi tengah melacak keberadaan bus yang melarikan diri tersebu.

"Diduga, kecelakaan ini akibat kesalahan bus yang melaju kencang, ketika lalu lintas di jalan tol tidak terlalu lancar. Sehingga menabrak mobil-mobil di depannya yang berhenti," terang Panit PJR Tol Jawa Timur II, Ipda Joko Lelono.

Dia menambahkan, dalam insiden itu, hanya dua orang yang dibawa ke rumah sakit. "Ada dua korban, mereka penumpang Avanza," tandas dia

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Tabrakan Beruntun, Bus Pariwisata Tabrak 5 Kendaraan Dan Kabur. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Tabrakan Beruntun, Bus Pariwisata Tabrak 5 Kendaraan Dan Kabur ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Suzuki: IIMS Tahun Ini Tidak Ada Mobil Konsep

Suzuki: IIMS Tahun Ini Tidak Ada Mobil Konsep - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Suzuki: IIMS Tahun Ini Tidak Ada Mobil Konsep yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Suzuki: IIMS Tahun Ini Tidak Ada Mobil Konsep, anda bisa menyimak artikel kami tentang Suzuki: IIMS Tahun Ini Tidak Ada Mobil Konsep dibawah ini.
Suzuki: IIMS Tahun Ini Tidak Ada Mobil Konsep


Sampai kabar ini kami terima, Suzuki mengatakan bahwa mereka tidak akan menyuguhkan mobil konsep dalam IIMS 2014. Walau demikian, informasi mengenai sejumlah mobil baru sudah dibocorkan.

"Tahun ini kami bawa Hustler, mobil kecil Suzuki yang terkenal di Jepang. Kami perkenalkan buat publik Indonesia. Tahun ini tidak ada mobil konsep," kata Seiji Itayama, Managing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales.

Berdasarkan informasi terakhir, Suzuki akan memperkenalkan Hustler, Celerio, dan model baru SX4. Dua nama yang pertama disebutkan merupakan model yang benar-benar baru di Indonesia.

Hustler memiliki desain yang unik dengan kategori sebagai mobil crossover. Mesinnya hanya tiga silinder dengan kapasitas 658 cc yang didukung transmisi CVT. Ukurannya kompak, yakni dengan panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.630 mm. Sementara itu, bobotnya 790 kg.

Responsejp.com
Responsejp.com

Sementara itu, Celerio merupakan hatchback yang dirumorkan akan menjadi pengganti Splash. Celerio sendiri hadir dengan mesin K10B (996 cc) dan memiliki kabin berkapasitas 4 penumpang. Suspensi depan menggunakan model MacPherson strut dengan per keong, sedangkan belangkan 3-link rigid axle juga dengan per keong

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Suzuki: IIMS Tahun Ini Tidak Ada Mobil Konsep. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Suzuki: IIMS Tahun Ini Tidak Ada Mobil Konsep ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Bradl Kecewa Gagal Kalahkan Duet Ducati

Bradl Kecewa Gagal Kalahkan Duet Ducati - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Bradl Kecewa Gagal Kalahkan Duet Ducati yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bradl Kecewa Gagal Kalahkan Duet Ducati, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bradl Kecewa Gagal Kalahkan Duet Ducati dibawah ini.
Bradl Kecewa Gagal Kalahkan Duet Ducati



Pebalap LCR Honda, Stefan Bradl mengaku puas finis ketujuh di MotoGP Ceko, Minggu (17/8). Meski begitu, pebalap Jerman ini cukup kecewa tak bisa mengalahkan pebalap Pramac Ducati, Andrea Iannone dan pebalap Ducati, Andrea Dovizioso.

Start dari posisi kedelapan, Bradl tak bisa mengimbangi performa Iannone dan Dovizioso yang start dari barisan terdepan. Kedua pebalap Italia itupun sukses finis kelima dan keenam.

"Setelah pekan balap yang berat, kami bisa puas atas hasil ini. Pada hari Sabtu, performa kami buruk, jadi kami harus bekerja lebih keras untuk kembali kompetitif. Saya pun tak melakukan start dengan baik karena akselerasi yang hilang," ujar Bradl kepada MotoGP.com.

Juara dunia Moto2 2011 ini juga mengaku kedua bannya mengalami penurunan performa sepanjang balapan. "Saya mencoba mengejar Andrea dan Dovi, tapi saya tak bisa mengimbangi kecepatan mereka. Finis ketujuh cukup baik, tapi akan lebih menyenangkan bila mengalahkan para pebalap Ducati," tutupnya

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Bradl Kecewa Gagal Kalahkan Duet Ducati. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Bradl Kecewa Gagal Kalahkan Duet Ducati ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

All-New Nissan X-Trail Dikabarkan Meluncur Akhir Tahun Ini!

All-New Nissan X-Trail Dikabarkan Meluncur Akhir Tahun Ini! - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul All-New Nissan X-Trail Dikabarkan Meluncur Akhir Tahun Ini! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel All-New Nissan X-Trail Dikabarkan Meluncur Akhir Tahun Ini!, anda bisa menyimak artikel kami tentang All-New Nissan X-Trail Dikabarkan Meluncur Akhir Tahun Ini! dibawah ini.
All-New Nissan X-Trail Dikabarkan Meluncur Akhir Tahun Ini!


Tak akan lama lagi, penantian panjang akan hadirnya sang SUV fenomenal dari Nissan akan terobati. Menurut kabar teraktual yang beredar, model baru tersebut bakal segera 'nongol' di Asia.

Dikutip dari paultan beberapa waktu lalu, distributor Nissan untuk Malaysia, Edaran Tan Chong Motor, menginformasikan perihal peluncurannya yang dimungkinkan pada akhir tahun 2014 ini. Kabar ini berarti turut memperkuat informasi yang mampir ke meja redaksi otosia bahwa model ini juga akan mendarat ke Indonesia sebentar lagi.



Informasi ini tentu saja bukan kabar angin belaka. Bertepatan dengan acara buka bersama Nissan Group Jakarta pada bulan Juli lalu, Stephanus Ardianto atau akrab dipanggil Steve, selaku Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia yang baru, membocorkan bahwa Nissan akan meluncurkan dua varian terbaru yakni All-New Infiniti Q50 dan satunya lagi All-New Nissan X-Trail.



Dalam debutnya nanti di Tanah Air, X-Trail terbaru tersebut akan disediakan dua versi mesin dengan kapasitas 2.0 liter dan 2.5 liter. Selain itu, Steve juga memaparkan bahwa punggawa SUV itu bakal tampil lebih maksimum dengan berbagai fitur user-friendly terbaik di kelasnya

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai All-New Nissan X-Trail Dikabarkan Meluncur Akhir Tahun Ini!. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul All-New Nissan X-Trail Dikabarkan Meluncur Akhir Tahun Ini! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Sunday, February 7, 2016

Kerennya Honda S90 Cafe Racer Abu-abu

Kerennya Honda S90 Cafe Racer Abu-abu - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Kerennya Honda S90 Cafe Racer Abu-abu yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kerennya Honda S90 Cafe Racer Abu-abu, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kerennya Honda S90 Cafe Racer Abu-abu dibawah ini.
Kerennya Honda S90 Cafe Racer Abu-abu

Tak mau ketinggalan dalam memodifikasi motornya, pemilik Honda S90 Cafer racer asal Jakarta ini pun mendadaninya bak motor racing klasik. Di tangan kreatif dua modifikator Uprising inilah nasib S90 diubah drastis.

Modif Cafe Racer
Modif Cafe Racer

Ariadi Poernomo dan Pedi Tahir adalah dua orang di balik ubahan keren si Honda S90 abu-abu ini. Menggunakan motor berbasis tahun 1969, keduanya yang juga merupakan pemilik bengkel merubahnya menjadi sport racing klasik - Cafe racer.

Modif Cafe Racer
Modif Cafe Racer

Model yang unik menjadikan pecinta Honda S90 lebih mudah untuk 'membangunnya' menjadi sebuah Cafe racer. Banyak mempertahankan part asli bawaan, kedua modifikator ini menggunakan headlamp, speedometer dan tangki orisinil namun baru yang diperoleh dari koleganya. Hal ini dilakukannya untuk mendapatkan hasil ubahan yang sederhana namun tetap mengena pada tema klasik racer ini.

Modif Cafe Racer
Modif Cafe Racer

Sektor rangka tetap utuh dengan hanya menambahkan bodywork untuk dudukan single jok dan sektor buritan. Kaki-kaki; fork depan, swing arm, suspensi bahkan teromol masih menjaga keasliannya. Namun untuk velg mengadopsi part berbahan alumunium untuk memberikan efek racing. Set footstep/footpeg custom diposisikan agak ke belakang untuk mendapatkan posisi berkendara khas racer yang cenderung membungkuk.

Modif Cafe Racer
Modif Cafe Racer

Handlebar standar diposisikan terbalik juga dirancang untuk mendapatkan posisi berkendara yang lebih rendah dan ideal untuk gaya Cafe racer. Sentuhan warna elegan - abu-abu berpadu apik dengan beberapa aksen krom pada panel aksesori, tangki dan juga blok mesinnya. Bagaimana Bro, sangat menginspirasi bukan?

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Kerennya Honda S90 Cafe Racer Abu-abu. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Kerennya Honda S90 Cafe Racer Abu-abu ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Konsumen Honda Freed Beralih ke Mobilio RS

Konsumen Honda Freed Beralih ke Mobilio RS - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Konsumen Honda Freed Beralih ke Mobilio RS yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Konsumen Honda Freed Beralih ke Mobilio RS, anda bisa menyimak artikel kami tentang Konsumen Honda Freed Beralih ke Mobilio RS dibawah ini.
Konsumen Honda Freed Beralih ke Mobilio RS


Setelah sukses menjadi tulang punggung Honda di Indonesia, melalui Honda Mobilio yang telah terjual sebanyak 52.671 unit, PT Honda Prospect Motor (HPM) terus melakukan penetrasi pasar melalui varian termewah dari LMPV tersebut, yakni Mobilio RS yang diluncurkan pada Januari 2014 lalu.

Untuk pasar di Tanah Air, Honda Mobilio RS dijual dengan harga Rp 203,5 juta untuk Mobilio RS M/T dan Mobilio RS A/T Rp 214 juta. Harga tersebut hanya selisih Rp 30-40 juta dari harga Honda Freed yang dibanderol mulai dari Rp 226,5 juta hingga Rp 278,5 juta.

Dengan rentang harga ini, membuat konsumen Honda Freed beralih untuk membeli Honda Mobilio RS. Saat ini, MPV Honda yang bersaing melawan Innova, Grand Livina, Innova ini rata-rata terjual 500-700 unit per bulan.



Menurut Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director Honda Prospect Motor, dengan rentang harga tersebut, konsumen Freed beralih ke Mobilio RS. "Apalagi dengan adanya kenaikan BBM, selisih harga tersebut bisa buat membeli bensin," tambah Jonfis saat acara media test drive Mobilio RS di Malang, (14/8).

Namun Jonfis masih yakin Honda Freed masih diburu para konsumen di Tanah Air. "Honda Freed punya keunikan tersendiri, makanya masih jadi idola konsumen. Terlebih dengan desain yang lebih modern dibanding MPV lainnya," pungkasnya

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Konsumen Honda Freed Beralih ke Mobilio RS. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Konsumen Honda Freed Beralih ke Mobilio RS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

5 Bagian Tambah Gahar Honda CB150R

5 Bagian Tambah Gahar Honda CB150R - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul 5 Bagian Tambah Gahar Honda CB150R yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 5 Bagian Tambah Gahar Honda CB150R, anda bisa menyimak artikel kami tentang 5 Bagian Tambah Gahar Honda CB150R dibawah ini.
5 Bagian Tambah Gahar Honda CB150R


Honda CB150R tampil lebih menarik setelah mendapat sentuhan sang kreator sekaligus pemilik, Arjo Aris. Ia memberikan beberapa sentuhan perubahan untuk tampilan tunggangannya yang lebih gahar dan fighter.

Kesan mentereng dan juga terlihat dalam balutan warna yang disematkan. "Dalam proses perubahan motor dilakukan secara berkala di kota Jogja, dan untuk sebagian besar modifikasi dikerjakan sendiri," tulis Arjo di group Modifikasi CB150R.

Mengenai biaya, sang pemilik tidak menyebutkan secara spesifik. "Biaya, kalau semuanya, ya kira-kira jadi seharga CBR," jawab Arjo di kolom komentar.

Kemudian untuk spesifikasi perubahan Honda CB150R streetfire ini cukup banyak, berikut beberapa part yang sudah disematkan

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai 5 Bagian Tambah Gahar Honda CB150R. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul 5 Bagian Tambah Gahar Honda CB150R ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Hankook Tire Melanjutkan Kesuksesan Sebagai Pemasok Ban Mobil Premium

Hankook Tire Melanjutkan Kesuksesan Sebagai Pemasok Ban Mobil Premium - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Hankook Tire Melanjutkan Kesuksesan Sebagai Pemasok Ban Mobil Premium yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hankook Tire Melanjutkan Kesuksesan Sebagai Pemasok Ban Mobil Premium, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hankook Tire Melanjutkan Kesuksesan Sebagai Pemasok Ban Mobil Premium dibawah ini.
Hankook Tire Melanjutkan Kesuksesan Sebagai Pemasok Ban Mobil Premium


Sebagai salah satu perusahaan ban terdepan dengan tingkat pertumbuhan tercepat di dunia, Hankook Tire, terpilih untuk memasok ban original equipment (OE) untuk seluruh model MINI terbaru antara lain MINI model ONE, ONE D, COOPER, COOPER D dan COOPER S. Keberhasilan Hankook Tire dalam memasok ban untuk MINI ini memperkaya portofolio perusahaan dalam memasok ban OE.

Selain ban ukuran 15 yang merupakan ban standar untuk MINI tipe ONE dan COOPER serta ban ukuran 16 inci untuk tipe COOPER S, untuk pertama kalinya Hankook juga menyediakan opsi ban untuk MINI dengan ukuran 17 inci. Untuk melengkapi versi standar, Hankook Tire juga memasok ban ukuran 16 dan 17 dengan teknologi Hankook Runflat System (HRS) yang memungkinkan ban untuk terus beroperasi meski dalam kondisi kempis.

Hankook menyediakan berbagai macam pola kembangan ban untuk menyesuaikan dengan tenaga dari masing-masing mobil yang mendukung pengendalian maksimal dari MINI. Untuk pasar Amerika Utara, Hankook juga memasok ban Run Flat Tire (RFT) semua musim dengan ukuran 15 hingga 17 inci.

Semakin bertambahnya portofolio perusahaan sebagai pemasok ban OE ini menandakan semakin eratnya hubungan antara Hankook Tire dengan BMW Group. Selain MINI, Hankook Tire sebelumnya telah memasok ban OE untuk lima model mobil lain dari pabrik mobil premium yang berbasis di Munich ini (BMW seri 1, 3,4, 5, dan X5). Rangka MINI yang memberikan gaya pengendalian ala gokart ini membutuhkan ban dengan spesifikasi khusus. Ban OE untuk MINI harus dapat meneruskan tenaga kendaraan secara optimal untuk menunjang karakter dari MINI.



“Kami telah menunjukkan bahwa ban kami untuk tipe musim panas dan semua musim telah secara ideal menonjolkan karakteristik pengemudian MINI tanpa meninggalkan parameter penting keamanan dan lingkungan, seperti daya cengkram di jalan basah atau rolling resistance”, ucap Mr. Byung-il Woo, Vice President of Global OE Division Hankook Tire. “Kami sangat bangga karena produk kami berhasil menunjukkan performa positif di generasi MINI yang sebelumnya dan kini kami kembali menjadi OE untuk semua seri MINI dengan portofolio ban yang lebih luas.”

Sebagai pelengkap dari ban performa tinggi Ventus Prime2 yang telah digunakan sebagai ban OE MINI sejak tahun 2011, Hankook Tire juga menghadirkan berbagai macam produk performa tinggi lainnya seperti

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Hankook Tire Melanjutkan Kesuksesan Sebagai Pemasok Ban Mobil Premium. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Hankook Tire Melanjutkan Kesuksesan Sebagai Pemasok Ban Mobil Premium ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Bakti 40 Tahun Yamaha Sambangi 6 Kota dalam Perayaan HUT RI ke-69

Bakti 40 Tahun Yamaha Sambangi 6 Kota dalam Perayaan HUT RI ke-69 - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Bakti 40 Tahun Yamaha Sambangi 6 Kota dalam Perayaan HUT RI ke-69 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bakti 40 Tahun Yamaha Sambangi 6 Kota dalam Perayaan HUT RI ke-69, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bakti 40 Tahun Yamaha Sambangi 6 Kota dalam Perayaan HUT RI ke-69 dibawah ini.
Bakti 40 Tahun Yamaha Sambangi 6 Kota dalam Perayaan HUT RI ke-69


Merayakan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69 Yamaha melakukan segala aktivitas bertajuk ‘Indonesia Semakin di Depan - Bakti 40 Tahun Yamaha untuk Negeri’. Tercatat ada 6 kota besar yang yang disambangi dalam kegiatan bakti 40 tahun Yamaha, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Medan, Surabaya, dan Makassar. Kota Kembang menjadi lokasi puncak kemeriahan perayaan HUT Kemerdekan RI k-69 bersama Yamaha.

”Tahun ini terasa istimewa karena di usia 40 Tahun Yamaha Indonesia, kami dapat merayakannya pula dalam spirit HUT Kemerdekaan RI ke-69. Yamaha selalu ikut merakyat bersama warga Indonesia dan di momen kali ini semakin terasa dengan rasa kebangsaan dan kedaerahan yang lebih kental, tersebar secara nasional di berbagai wilayah Indonesia,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Terhitung ada 120 titik di 6 kota besar itu dilaksanakannya perhelatan akbar itu. Di titik-titik itu Yamaha mengadakan bazaar sembako, bazaar seragam sekolah, cek kesehatan dan berobat gratis, penghijauan serta bersih-bersih lingkungan. Lalu untuk menyebarkan semangat menjaga kesehatan jasmani, Yamaha memberikan perangkat olahraga bagi warga yang sering berolahraga futsal, tenis meja, basket, dan voli.



Puncak event ini dipusatkan di Bandung Minggu 17 Agustus, tepatnya di Kecamatan Kiaracondong Babakan Sari, Yamaha merangkul masyarakat dan konsumen setia untuk bersama-sama merayakannya.

Mengangkat nasionalisme dan kentalnya kedaerahan bangsa Indonesia, Yamaha mewujudkannya lewat Karnaval Mio Series hias start dari venue acara di Kiaracondong dan kembali finis di lokasi itu. Peserta 20 orang city turing menunggangi Mio Series milik masing-masing yang dihiasi atribut khas 17 Agustus-an dan budaya Jawa Barat. Yamaha juga memberikan kesempatan kepada konsumen loyal lainnya baik itu X-Ride maupun V-Ixion turut dalam karnaval ini.



Sementara pemilik Mio GT ikut berbangga hadir dalam Pesta Kemerdekaan RI bersama keluarga Yamaha ini dalam Lomba Irit Mio

Booth Yamaha di lokasi acara menyediakan display produk, free service, diskon/promosi spesial spare part dan apparel. Layanan spesial ini merupakan persembahan Yamaha dalam kemeriahan 17 Agustus-an, termasuk lomba 17 Agustus-an khas masyarakat Indonesia.

Edukasi buat adik-adik kecil pun ketinggalan. Yamaha menyediakan program aktivitas Yamaha Safety Riding Science (YSRS) for Kids di event ini

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Bakti 40 Tahun Yamaha Sambangi 6 Kota dalam Perayaan HUT RI ke-69. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Bakti 40 Tahun Yamaha Sambangi 6 Kota dalam Perayaan HUT RI ke-69 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Saturday, February 6, 2016

Event Otomotif Nasional Padat, Speed Master Seri 2 Diundur

Event Otomotif Nasional Padat, Speed Master Seri 2 Diundur - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Event Otomotif Nasional Padat, Speed Master Seri 2 Diundur yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Event Otomotif Nasional Padat, Speed Master Seri 2 Diundur, anda bisa menyimak artikel kami tentang Event Otomotif Nasional Padat, Speed Master Seri 2 Diundur dibawah ini.
Event Otomotif Nasional Padat, Speed Master Seri 2 Diundur


Sehubungan dengan padatnya beragam kegiatan otomotif dalam beberapa minggu ke depan, seperti Kejurnas Speed Offroad, ISOM dan Rally APRC, maka Rifat Sungkar dan Fachrul Sarman dari Cakra Racing Project memutuskan untuk melakukan penjadwalan ulang penyelenggaraan Speed Master Seri ke-2 yang sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 16-17 Agustus mendatang di Lanud Suryadarma Kalijati Subang.



Selain itu, sebagai pertimbangan lain adalah konsep dasar Speed Master Championship sendiri yaitu menyatukan komunitas offroad dan reli secara bersamaan sehingga bisa bertemu di satu tempat yang sama.

Berbagai event yang berdekatan waktu pelaksanaannya tersebut dan juga melibatkan baik komunitas offroad maupun reli, tentunya akan menyita perhatian masing-masing komunitas.



"Kami sangat mendukung perkembangan olahraga otomotif Indonesia, secara khusus reli dan speed offroad. Melihat adanya beberapa event yang akan dilakukan berdekatan dengan waktu pelaksanaan Speed Master, maka kami memutuskan untuk melakukan penundaan pelaksanaan Speed Master seri kedua ini. Untuk jadwal yang baru akan segera kami umumkan. Maju terus olahraga otomotif Indonesia," kata Rifat

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Event Otomotif Nasional Padat, Speed Master Seri 2 Diundur. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Event Otomotif Nasional Padat, Speed Master Seri 2 Diundur ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tabrakan Beruntun 5 Mobil Di KM 16 Tol JORR, Lalin Macet Parah

Tabrakan Beruntun 5 Mobil Di KM 16 Tol JORR, Lalin Macet Parah - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Tabrakan Beruntun 5 Mobil Di KM 16 Tol JORR, Lalin Macet Parah yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tabrakan Beruntun 5 Mobil Di KM 16 Tol JORR, Lalin Macet Parah, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tabrakan Beruntun 5 Mobil Di KM 16 Tol JORR, Lalin Macet Parah dibawah ini.
Tabrakan Beruntun 5 Mobil Di KM 16 Tol JORR, Lalin Macet Parah


Tabrakan beruntun terjadi di KM 16 Tol JORR arah Pondok Indah. Tabrakan beruntun itu melibatkan lima kendaraan, salah satunya taksi.

Lima kendaraan tersebut antara lain, taksi Taxiku, APV warna silver, sedan warna hitam, Luxio warna silver dan satu mobil lagi belum diidentifikasi.

"Tabrakan beruntun 5 mobil KM 16 JORR arah Pondok Indah," tulis akun Twitter Niks, @twitunik yang dimention ke akun TMC Polda Metro Jaya, Kamis (14/8).

Sementara itu, akun Twitter Eric, @Just_E226 mengatakan belum ada petugas yang datang di lokasi kejadian. Akibatnya, arus lalu lintas macet parah.

"Kecelakaan beruntun tol JORR arah Pondok Indah KM 15. Belum ada petugas arus lalin padat merayap," tulis Eric.

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Tabrakan Beruntun 5 Mobil Di KM 16 Tol JORR, Lalin Macet Parah. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Tabrakan Beruntun 5 Mobil Di KM 16 Tol JORR, Lalin Macet Parah ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Lorenzo: Ceko, Peluang Kalahkan Marquez

Lorenzo: Ceko, Peluang Kalahkan Marquez - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Lorenzo: Ceko, Peluang Kalahkan Marquez yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lorenzo: Ceko, Peluang Kalahkan Marquez, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lorenzo: Ceko, Peluang Kalahkan Marquez dibawah ini.
Lorenzo: Ceko, Peluang Kalahkan Marquez


Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo berpendapat bahwa balapan di Sirkuit Brno, Ceko akhir pekan ini bisa menjadi peluang timnya untuk mematahkan dominasi pebalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Lorenzo yang telah mengoleksi empat podium tanpa kemenangan, yakin karakter Brno cocok dengan performa YZR-M1. Meski begitu, menurutnya mengalahkan Marquez bukan hal gampang.

"Harusnya, Brno bersahabat dengan kami. Meski begitu akan sulit, karena Marc sangat konsisten di semua sirkuit. Performa kami sudah meningkat sejak Catalunya, jadi kami harus lebih kompetitif," ujar Lorenzo melalui pernyataan resmi timnya.

Juara dunia MotoGP 2010 dan 2012 inipun kembali menargetkan podium. "Kami berpeluang menang di Brno, tapi kami juga harus kuat di sirkuit lainnya. Bagaimanapun kami puas atas balapan di Indianapolis dan akan terus berjuang hingga akhir!" tutup Por Fuera

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Lorenzo: Ceko, Peluang Kalahkan Marquez. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Lorenzo: Ceko, Peluang Kalahkan Marquez ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

2 Transjakarta 'kompak' Mogok Saat Jam Kerja

2 Transjakarta 'kompak' Mogok Saat Jam Kerja - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul 2 Transjakarta 'kompak' Mogok Saat Jam Kerja yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 2 Transjakarta 'kompak' Mogok Saat Jam Kerja, anda bisa menyimak artikel kami tentang 2 Transjakarta 'kompak' Mogok Saat Jam Kerja dibawah ini.
2 Transjakarta 'kompak' Mogok Saat Jam Kerja

Pagi ini dua Transjakarta mogok di waktu hampir bersamaan dan di dua lokasi yang berbeda. Pertama, Transjakarta mogok di depan gerbang Taman Margasatwa Ragunan arah perempatan Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya, bus berwarna silver tersebut tidak bisa bergerak sekitar pukul 07.46 WIB, Kamis (14/8). Saat mogok, terlihat pintu belakang bagian kanan bus terbuka.

Di lokasi terpisah, bus Transjakarta yang melayani rute sekitaran Grogol, Jakarta Barat, juga mogok. Lokasinya berada di Jalan Daan Mogot, menjelang halte studio Indosiar.

Kejadian kedua berlangsung sekitar pukul 07.49 WIB. Terlihat mobil bantuan darurat sudah berada di lokasi untuk melakukan penanganan.

Meski mogok di jam kerja, kedua bus tidak menyebabkan lalu lintas terganggu. Belum diketahui penyebab mogoknya moda transportasi umum andalan warga Jakarta tersebut

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai 2 Transjakarta 'kompak' Mogok Saat Jam Kerja. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul 2 Transjakarta 'kompak' Mogok Saat Jam Kerja ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Kallio Bakal Jadi Tandem Hayden Di Aspar MotoGP?

Kallio Bakal Jadi Tandem Hayden Di Aspar MotoGP? - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Kallio Bakal Jadi Tandem Hayden Di Aspar MotoGP? yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kallio Bakal Jadi Tandem Hayden Di Aspar MotoGP?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kallio Bakal Jadi Tandem Hayden Di Aspar MotoGP? dibawah ini.
Kallio Bakal Jadi Tandem Hayden Di Aspar MotoGP?


Selain mendapat pinangan dari Aprilia Racing, pebalap Marc VDS Racing Moto2, Mika Kallio mengaku juga mendapat tawaran dari tim Drive M7 Aspar Honda untuk MotoGP 2015.

Saat ini, Aspar tengah menaungi Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama. Kontrak Hayden baru akan habis akhir tahun 2015, sementara Aoyama memiliki opsi hengkang akhir musim nanti.

"Ketika mendengar proyek baru Honda, rasanya menarik. Saya yakin motor mereka akan berbeda dengan tahun ini, dan itu opsi yang baik. Tapi apapun bisa terjadi," ujar Kallio kepada MCN.

Kallio pernah turun di MotoGP 2009 dan 2010 bersama Pramac Ducati. Ia bahkan pernah membela Ducati pabrikan, menggantikan Casey Stoner yang cedera pada tahun 2009. "Saya juga bisa bertahan di Moto2 karena Marc VDS adalah tim yang baik," tutup pebalap berusia 31 tahun ini

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Kallio Bakal Jadi Tandem Hayden Di Aspar MotoGP?. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Kallio Bakal Jadi Tandem Hayden Di Aspar MotoGP? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Friday, February 5, 2016

Komisi A DPRD DKI Sebut Mobil Murah Bikin Macet Makin Parah

Komisi A DPRD DKI Sebut Mobil Murah Bikin Macet Makin Parah - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Komisi A DPRD DKI Sebut Mobil Murah Bikin Macet Makin Parah yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Komisi A DPRD DKI Sebut Mobil Murah Bikin Macet Makin Parah, anda bisa menyimak artikel kami tentang Komisi A DPRD DKI Sebut Mobil Murah Bikin Macet Makin Parah dibawah ini.
Komisi A DPRD DKI Sebut Mobil Murah Bikin Macet Makin Parah


Pemerintah pusat menjanjikan untuk melarang mobil murah dijual di Jakarta dan akan didistribusikan di daerah-daerah di setiap provinsi Indonesia. Namun demikian, kenyataan di lapangan mobil murah justru beredar di ibu kota.

Kondisi itu membuat anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta, Wiliam Yani kembali mempertanyakan kebijakan pemerintah pusat yang membiarkan mobil murah tetap masuk ke ibu kota. Apalagi, keberadaannya telah membuat kemacetan semakin parah dan sulit diurai.

"Kalau seperti ini, sampai kapanpun kemacetan di Jakarta tidak akan selesai. Siapapun Gubernurnya tidak akan bisa memecahkan masalah ini," kata Wiliam, saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (13/8) malam.

Menurutnya, enam ruas jalan tol yang disetujui oleh Pemprov DKI tidak akan berguna jika kebijakan mobil murah di Jakarta tetap berlangsung.

"Enam ruas tol yang akan dibangun akan menjadi sia-sia dengan membanjirnya mobil murah," tegasnya.

Selain membatasi penjualan mobil murah di Jakarta, untuk mengatasi persoalan kemacetan di Jakarta, William juga mengusulkan kepada Presiden terpilih nanti untuk memindahkan kota pemerintahan.

"Saya berharap presiden terpilih dapat memindahkan pusat pemerintahan di daerah lain. Namun ibu kota tetap ada di Jakarta," tandasnya

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Komisi A DPRD DKI Sebut Mobil Murah Bikin Macet Makin Parah. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Komisi A DPRD DKI Sebut Mobil Murah Bikin Macet Makin Parah ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Klasik, Sang 'Sesepuh' Range Rover #001 Bakal Dilelang!

Klasik, Sang 'Sesepuh' Range Rover #001 Bakal Dilelang! - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Klasik, Sang 'Sesepuh' Range Rover #001 Bakal Dilelang! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Klasik, Sang 'Sesepuh' Range Rover #001 Bakal Dilelang!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Klasik, Sang 'Sesepuh' Range Rover #001 Bakal Dilelang! dibawah ini.
Klasik, Sang 'Sesepuh' Range Rover #001 Bakal Dilelang!


Kini telah beralih rupa menjadi SUV berdesain futuristik dengan sejuta penggemar, asal usur dan sejarah panjang Range Rover berawal dari mobil yang satu ini.

'Relik' historis nan klasik yang satu ini merupakan model Range Rover produksi pertama yang 'memerawani' pabrik Land Rover di tahun 1969. Ia didaftarkan sekitar enam bulan sebelum peluncuran perdana resmi Range Rover di mata dunia untuk pertama kalinya.





Dikutip dari Silverstone via Autoblog (13/08), SUV super langka ini sempat tak diketahui keberadaannya dan tak terlacak karena berpindah-pindah tangan. Akhirnya ditemukan di tahun 1990an dan mulai menjalani restorasi total untuk mengembalikan kejayaan masa lalunya yang membutuhkan waktu selama 6 tahun.





Buat mereka para penggila mobil klasik, tentunya memiliki mobil bersejarah ini memiliki value yang teramat tinggi. Mengetahui hal tersebut, Silverstone Auctions' block bermaksud untuk melelang Range Rover bersasis #001 satu-satunya di dunia tersebut pada 04 September mendatang.



Walau masih belum ditentukan, diperkirakan range harganya akan berada di kisaran £100.000 hingga £400.000, kalau dirupiahkan sekitar Rp 1,95 hingga Rp 2,7 miliaran

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Klasik, Sang 'Sesepuh' Range Rover #001 Bakal Dilelang!. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Klasik, Sang 'Sesepuh' Range Rover #001 Bakal Dilelang! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Rossi Tekad Lebih Keras Lawan Marquez-Lorenzo

Rossi Tekad Lebih Keras Lawan Marquez-Lorenzo - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Rossi Tekad Lebih Keras Lawan Marquez-Lorenzo yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rossi Tekad Lebih Keras Lawan Marquez-Lorenzo, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rossi Tekad Lebih Keras Lawan Marquez-Lorenzo dibawah ini.
Rossi Tekad Lebih Keras Lawan Marquez-Lorenzo


Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi bertekad bekerja lebih keras demi melawan rekan setimnya, Jorge Lorenzo dan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez di Brno, Ceko akhir pekan ini.

Marquez telah mengoleksi 10 kemenangan beruntun, sementara Lorenzo telah mengungguli Rossi di dua seri terakhir. The Doctor pun tak mau tinggal diam.

"Saya sangat suka Brno. Saya selalu tampil baik di masa lalu, meski sulit meraih performa yang baik beberapa musim terakhir. Kami pun harus bisa mengulangi sukses di Indy," ujar Rossi melalui pernyataan resmi timnya.

Pria asal Italia berusia 35 tahun inipun membidik podium. "Kami harus fokus, mempelajari setiap tikungan di sesi latihan. Kami juga harus berusaha maksimal untuk bertarung melawan Marc dan Jorge. Podium akan menyenangkan!" tutupnya

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Rossi Tekad Lebih Keras Lawan Marquez-Lorenzo. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Rossi Tekad Lebih Keras Lawan Marquez-Lorenzo ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Truk Dan Bus Transjakarta Tabrakan Di Depan Slipi Jaya

Truk Dan Bus Transjakarta Tabrakan Di Depan Slipi Jaya - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Truk Dan Bus Transjakarta Tabrakan Di Depan Slipi Jaya yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Truk Dan Bus Transjakarta Tabrakan Di Depan Slipi Jaya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Truk Dan Bus Transjakarta Tabrakan Di Depan Slipi Jaya dibawah ini.
Truk Dan Bus Transjakarta Tabrakan Di Depan Slipi Jaya


Kecelakaan melibatkan bus Transjakarta dengan truk terjadi di Jalan S Parman, tepatnya di depan Slipi Jaya. Hingga pukul 23.52 WIB, polisi masih menangani kecelakaan tersebut.

"Kecelakaan Bus Transjakarta B 7576 TGA dan Truk B 9596 JI di dekat Slipi Jaya Jl S Parman dan masih penanganan Polri," tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro, Rabu (13/8).

Petugas TMC Polda Metro Jaya, Briptu Ari mengatakan, kecelakaan terjadi pada ruas jalan Slipi menuju Tomang, Jakarta Barat. Belum diketahui ada atau tidaknya korban

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Truk Dan Bus Transjakarta Tabrakan Di Depan Slipi Jaya. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Truk Dan Bus Transjakarta Tabrakan Di Depan Slipi Jaya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Smith Resmi Bertahan Di Monster Yamaha Tech 3

Smith Resmi Bertahan Di Monster Yamaha Tech 3 - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Smith Resmi Bertahan Di Monster Yamaha Tech 3 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smith Resmi Bertahan Di Monster Yamaha Tech 3, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smith Resmi Bertahan Di Monster Yamaha Tech 3 dibawah ini.
Smith Resmi Bertahan Di Monster Yamaha Tech 3


Monster Yamaha Tech 3 akhirnya mengumumkan perpanjangan kontrak Bradley Smith di MotoGP musim depan. Pebalap Inggris berusia 23 tahun itu mendapatkan kontrak baru berdurasi setahun.

Sebelumnya, Smith yang merupakan runner up GP125 2009 santer dikabarkan akan terdepak dari tim asal Prancis tersebut dan akan digantikan oleh pebalap Moto2, Jonas Folger dan bintang Moto3, Alex Rins.

"Sulit menjelaskan perasaan saya sekarang, tapi saya sangat berterima kasih kepada Yamaha, Herve Poncharal (bos Tech 3) dan seluruh anggota tim Monster Yamaha Tech 3 atas kepercayaan yang mereka berikan untuk lanjut setahun lagi," ujar Smith seperti yang dilansir Crash.net.

Dengan adanya kontrak baru ini, Smith akan kembali bertandem dengan juara dunia Moto2 2013, Pol Espargaro. Menjelang MotoGP Ceko akhir pekan ini, ia berada di peringkat kesembilan pada klasemen pebalap dengan 58 poin, tertinggal 20 poin dari Espargaro di peringkat keenam

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Smith Resmi Bertahan Di Monster Yamaha Tech 3. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Smith Resmi Bertahan Di Monster Yamaha Tech 3 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Thursday, February 4, 2016

Start Seru, Marquez Menangi MotoGP Indianapolis

Start Seru, Marquez Menangi MotoGP Indianapolis - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Start Seru, Marquez Menangi MotoGP Indianapolis yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Start Seru, Marquez Menangi MotoGP Indianapolis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Start Seru, Marquez Menangi MotoGP Indianapolis dibawah ini.
Start Seru, Marquez Menangi MotoGP Indianapolis


Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez berhasil meraih kemenangan ke-10 secara beruntun di MotoGP Indianapolis, Amerika Serikat pada hari Minggu (10/8) waktu setempat.

Selepas start, pebalap Ducati, Andrea Dovizioso dan pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi bergantian memimpin balapan, sebelum akhirnya harus susah payah bertarung melawan Marquez dan pebalap Movistar Yamaha MotoGP lainnya, Jorge Lorenzo.

Marquez pun diikuti oleh Lorenzo di posisi kedua dan Rossi di posisi ketiga. Sementara posisi keempat dan kelima masing-masing ditempati oleh rekan setimnya sendiri, Dani Pedrosa dan debutan Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro.

Hasil balap MotoGP Indianapolis:1. Marc Marquez - Repsol Honda Team (42m 7.041s)2. Jorge Lorenzo - Movistar Yamaha MotoGP (42m 8.844s)3. Valentino Rossi - Movistar Yamaha MotoGP (42m 13.599s)4. Dani Pedrosa - Repsol Honda Team (42m 17.057s)5. Pol Espargaro - Monster Yamaha Tech 3 (42m 24.848s)6. Bradley Smith - Monster Yamaha Tech 3 (42m 26.645s)7. Andrea Dovizioso - Ducati Team (42m 27.800s)8. Cal Crutchlow - Ducati Team (42m 46.837s)9. Scott Redding - Go&Fun Honda Gresini (42m 47.548s)10. Hiroshi Aoyama - Drive M7 Aspar (43m 2.801s)11. Karel Abraham - Cardion AB Motoracing (43m 12.171s)12. Mike Di Meglio - Avintia Racing (43m 12.387s)13. Colin Edwards - NGM Forward Racing (43m 15.960s)14. Michael Laverty - Paul Bird Motorsport (43m 16.244s)15. Broc Parkes - Paul Bird Motorsport (43m 37.654s)

Gagal finis:Leon Camier - Drive M7 AsparAndrea Iannone - Pramac RacingAleix Espargaro - NGM Forward RacingStefan Bradl - LCR Honda MotoGPDanilo Petrucci - IodaRacing ProjectHector Barbera - Avintia RacingYonny Hernandez - Pramac RacingAlvaro Bautista - Go&Fun Honda Gresini

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Start Seru, Marquez Menangi MotoGP Indianapolis. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Start Seru, Marquez Menangi MotoGP Indianapolis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Mika Kallio Juarai Moto2 Indianapolis

Mika Kallio Juarai Moto2 Indianapolis - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Mika Kallio Juarai Moto2 Indianapolis yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mika Kallio Juarai Moto2 Indianapolis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mika Kallio Juarai Moto2 Indianapolis dibawah ini.
Mika Kallio Juarai Moto2 Indianapolis

Pebalap Marc VDS Racing, Mika Kallio sukses memenangi Moto2 Indianapolis, Amerika Serikat pada hari Minggu (10/8). Balapan ini sempat dihentikan di lap keempat akibat kecelakaan hebat yang dialami beberapa pebalap.

Setelah balapan dilanjutkan sepanjang 16 lap, Kallio kembali mendominasi selepas start. Pebalap Finlandia ini diikuti oleh pebalap Paginas Amarillas HP 40, Maverick Vinales di posisi kedua dan pebalap Technomag carXpert, Dominique Aegerter di posisi ketiga.

Sementara itu posisi keempat dan kelima masing-masing ditempati oleh pebalap Marc VDS Racing lainnya, Esteve "Tito" Rabat dan pebalap NGM Forward Racing, Simone Corsi.

Hasil balap Moto2 Indianapolis:1. Mika Kallio - Marc VDS Racing Team (Kalex) 26m 7.410s2. Maverick Vinales - Paginas Amarillas HP 40 (Kalex) 26m 8.790s3. Dominique Aegerter - Technomag carXpert (Suter) 26m 9.106s4. Esteve Rabat - Marc VDS Racing Team (Kalex) 26m 9.969s5. Simone Corsi - NGM Forward Racing (Kalex) 26m 14.058s6. Sandro Cortese - Dynavolt Intact GP (Kalex) 26m 26.049s7. Hafizh Syahrin - Petronas Raceline Malaysia (Kalex) 26m 26.084s8. Alex De Angelis - Tasca Racing Moto2 (Suter) 26m 26.402s9. Anthony West - QMMF Racing Team (Speed Up) 26m 26.897s10. Johann Zarco - AirAsia Caterham (Caterham Suter) 26m 27.332s11. Takaaki Nakagami - IDEMITSU Honda Team Asia (Kalex) 26m 27.423s12. Jordi Torres - Mapfre Aspar Team Moto2 (Suter) 26m 28.373s13. Louis Rossi - SAG Team (Kalex) 26m 30.082s14. Marcel Schrotter - Tech 3 (Tech 3) 26m 31.246s15. Ricard Cardus - Tech 3 (Tech 3) 26m 32.735s16. Axel Pons - AGR Team (Kalex) 26m 32.924s17. Lorenzo Baldassarri - Gresini Moto2 (Suter) 26m 36.390s18. Jonas Folger - AGR Team (Kalex) 26m 40.372s19. Roman Ramos - QMMF Racing Team (Speed Up) 26m 43.974s20. Azlan Shah - IDEMITSU Honda Team Asia (Kalex) 26m 44.317s21. Nicolas Terol - Mapfre Aspar Team Moto2 (Suter) 26m 46.034s22. Robin Mulhauser - Technomag carXpert (Suter) 26m 47.079s23. Tetsuta Nagashima - Teluru Team JiR Webike (TSR) 26m 47.133s24. Sam Lowes - Speed Up (Speed Up) 26m 51.909s25. Gino Rea - AGT REA Racing (Suter) 27m 15.200s26. Luis Salom - Paginas Amarillas HP 40 (Kalex) 27m 36.420s27. Thitipong Warokorn - APH PTT The Pizza SAG (Kalex) 27m 41.654s28. Josh Herrin - AirAsia Caterham (Caterham Suter) 3 lap

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Mika Kallio Juarai Moto2 Indianapolis. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Mika Kallio Juarai Moto2 Indianapolis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Klasemen Sementara Moto3 2014 Usai Seri Indianapolis

Klasemen Sementara Moto3 2014 Usai Seri Indianapolis - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Klasemen Sementara Moto3 2014 Usai Seri Indianapolis yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Klasemen Sementara Moto3 2014 Usai Seri Indianapolis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Klasemen Sementara Moto3 2014 Usai Seri Indianapolis dibawah ini.
Klasemen Sementara Moto3 2014 Usai Seri Indianapolis

Meski hanya finis ketiga di Moto3 Indianapolis, Minggu (10/8), pebalap Red Bull KTM Ajo, Jack Miller masih memimpin klasemen sementara pebalap dengan 158 poin.

Pebalap Australia ini diikuti oleh pebalap Caretta Technology, Efren Vazquez di peringkat kedua dengan 137 poin dan pebalap Estrella Galicia 0.0, Alex Marquez di peringkat ketiga dengan 133 poin.

Sementara itu peringkat keempat dan kelima masing-masing ditempati oleh pebalap Sky Racing VR46, Romano Fenati dengan 130 poin dan pebalap Estrella Galicia 0.0 lainnya, Alex Rins dengan 118 poin.

Klasemen sementara Moto3 2014 usai Seri Indianapolis:1. Jack MILLER - KTM - 158 poin2. Efren VAZQUEZ - Honda - 137 poin3. Alex MARQUEZ - Honda - 133 poin4. Romano FENATI - KTM - 130 poin5. Alex RINS - Honda - 118 poin6. Alexis MASBOU - Honda - 92 poin7. Isaac VINALES - KTM - 90 poin8. Miguel OLIVEIRA - Mahindra - 62 poin9. Brad BINDER - Mahindra - 56 poin10. Jakub KORNFEIL - KTM - 54 poin11. Enea BASTIANINI - KTM - 51 poin12. Danny KENT - Husqvarna - 50 poin13. John MCPHEE - Honda - 45 poin14. Francesco BAGNAIA - KTM - 42 poin15. Niklas AJO - Husqvarna - 35 poin16. Juanfran GUEVARA - Kalex KTM - 31 poin17. Karel HANIKA - KTM - 19 poin18. Niccolo ANTONELLI - KTM - 18 poin19. Livio LOI - Kalex KTM - 17 poin20. Alessandro TONUCCI - Mahindra - 15 poin21. Zulfahmi KHAIRUDDIN - Honda - 14 poin22. Matteo FERRARI - Mahindra - 12 poin23. Philipp OETTL - Kalex KTM - 10 poin24. Jasper IWEMA - FTR KTM - 4 poin25. Arthur SISSIS - Mahindra - 3 poin26. Eric GRANADO - KTM - 2 poin27. Jorge NAVARRO - Kalex KTM - 2 poin

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Klasemen Sementara Moto3 2014 Usai Seri Indianapolis. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Klasemen Sementara Moto3 2014 Usai Seri Indianapolis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Vazquez Raih Kemenangan Perdana Di Moto3 Indianapolis

Vazquez Raih Kemenangan Perdana Di Moto3 Indianapolis - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Vazquez Raih Kemenangan Perdana Di Moto3 Indianapolis yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Vazquez Raih Kemenangan Perdana Di Moto3 Indianapolis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Vazquez Raih Kemenangan Perdana Di Moto3 Indianapolis dibawah ini.
Vazquez Raih Kemenangan Perdana Di Moto3 Indianapolis

Pebalap Caretta Technology, Efren Vazquez sukses meraih kemenangan perdananya di Grand Prix dalam Moto3 Indianapolis, Amerika Serikat, Minggu (10/8).

Vazquez diikuti oleh pebalap Sky Racing VR46, Romano Fenati di posisi kedua dan pebalap Red Bull KTM Ajo, Jack Miller di posisi ketiga.

Sementara itu posisi keempat dan kelima masing-masing ditempati oleh pebalap Ongetta-Rivacold, Alexis Masbou dan pebalap Estrella Galicia 0.0, Alex Rins.

Hasil balap Moto3 Indianapolis:1. Efren Vazquez - SaxoPrint-RTG (Honda) 39m 12.977s2. Romano Fenati - SKY Racing Team VR46 (KTM) 39m 13.042s3. Jack Miller - Red Bull KTM Ajo (KTM) 39m 13.196s4. Alexis Masbou - Ongetta-Rivacold (Honda) 39m 13.349s5. Alex Rins - Estrella Galicia 0,0 (Honda) 39m 13.696s6. Alex Marquez - Estrella Galicia 0,0 (Honda) 39m 13.990s7. Miguel Oliveira - Mahindra Racing (Mahindra) 39m 14.287s8. Juanfran Guevara - Mapfre Aspar Team Moto3 (Kalex-KTM) 39m 14.872s9. Brad Binder - Ambrogio Racing (Mahindra) 39m 15.014s10. Jakub Kornfeil - Calvo Team (KTM) 39m 15.238s11. Enea Bastianini - Junior Team GO&FUN Moto3 (KTM) 39m 16.409s12. Danny Kent - Red Bull Husqvarna Ajo (Husqvarna) 39m 17.416s13. Karel Hanika - Red Bull KTM Ajo (KTM) 39m 22.575s14. Jorge Navarro - Marc VDS Racing Team (Kalex-KTM) 39m 22.657s15. Zulfahmi Khairuddin - Ongetta-AirAsia (Honda) 39m 29.376s16. Jules Danilo - Ambrogio Racing (Mahindra) 39m 29.408s17. Isaac Vinales - Calvo Team (KTM) 39m 29.582s18. Niccolo Antonelli - Junior Team GO&FUN Moto3 (KTM) 39m 29.638s19. Luca Grunwald - Kiefer Racing (Kalex-KTM) 39m 33.768s20. Philipp Oettl - Interwetten Paddock Moto3 (Kalex-KTM) 39m 34.000s21. Arthur Sissis - Mahindra Racing (Mahindra) 39m 36.823s22. Eric Granado - Calvo Team (KTM) 39m 37.077s23. Scott Deroue - RW Racing GP (Kalex-KTM) 39m 49.502s24. Hafiq Azmi - SIC-AJO (KTM) 39m 58.821s25. Andrea Locatelli - San Carlo Team Italia (Mahindra) 40m 3.205s26. Ana Carrasco - RW Racing GP (Kalex-KTM) 40m 5.783s27. Bryan Schouten - CIP (Mahindra) 40m 13.616s

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Vazquez Raih Kemenangan Perdana Di Moto3 Indianapolis. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Vazquez Raih Kemenangan Perdana Di Moto3 Indianapolis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Marquez Tercepat Di Sesi Pemanasan MotoGP Indianapolis

Marquez Tercepat Di Sesi Pemanasan MotoGP Indianapolis - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Marquez Tercepat Di Sesi Pemanasan MotoGP Indianapolis yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Marquez Tercepat Di Sesi Pemanasan MotoGP Indianapolis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Marquez Tercepat Di Sesi Pemanasan MotoGP Indianapolis dibawah ini.
Marquez Tercepat Di Sesi Pemanasan MotoGP Indianapolis


Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez sukses menjadi yang tercepat di sesi pemanasan MotoGP Indianapolis, Amerika Serikat pada hari Minggu (10/9).

Sang juara dunia bertahan ini diikuti oleh pebalap NGM Forward Racing, Aleix Espargaro di posisi kedua dan pebalap Pramac Ducati, Andrea Iannone di posisi ketiga.

Sementara itu posisi keempat dan kelima masing-masing ditempati oleh pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo dan Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro.

Hasil sesi pemanasan MotoGP Indianapolis:1. Marc Marquez - Repsol Honda Team (1m 32.727s)2. Aleix Espargaro - NGM Forward Racing (1m 33.068s)3. Andrea Iannone - Pramac Racing (1m 33.078s)4. Jorge Lorenzo - Movistar Yamaha MotoGP (1m 33.093s)5. Pol Espargaro - Monster Yamaha Tech 3 (1m 33.140s)6. Dani Pedrosa - Repsol Honda Team (1m 33.194s)7. Valentino Rossi - Movistar Yamaha MotoGP (1m 33.249s)8. Bradley Smith - Monster Yamaha Tech 3 (1m 33.401s)9. Stefan Bradl - LCR Honda MotoGP (1m 33.476s)10. Andrea Dovizioso - Ducati Team (1m 33.934s)11. Yonny Hernandez - Pramac Racing (1m 33.989s)12. Scott Redding - Go&Fun Honda Gresini (1m 34.130s)13. Alvaro Bautista - Go&Fun Honda Gresini (1m 34.135s)14. Hiroshi Aoyama - Drive M7 Aspar (1m 34.167s)15. Karel Abraham - Cardion AB Motoracing (1m 34.335s)16. Cal Crutchlow - Ducati Team (1m 34.353s)17. Danilo Petrucci - IodaRacing Project (1m 34.405s)18. Colin Edwards - NGM Forward Racing (1m 34.634s)19. Hector Barbera - Avintia Racing (1m 34.790s)20. Mike Di Meglio - Avintia Racing (1m 34.875s)21. Leon Camier - Drive M7 Aspar (1m 34.925s)22. Michael Laverty - Paul Bird Motorsport (1m 35.317s)23. Broc Parkes - Paul Bird Motorsport (1m 35.495s

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Marquez Tercepat Di Sesi Pemanasan MotoGP Indianapolis. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Marquez Tercepat Di Sesi Pemanasan MotoGP Indianapolis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tuesday, February 2, 2016

4 Teknologi Keamanan Aktif Pada Mobil

4 Teknologi Keamanan Aktif Pada Mobil - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul 4 Teknologi Keamanan Aktif Pada Mobil yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 4 Teknologi Keamanan Aktif Pada Mobil, anda bisa menyimak artikel kami tentang 4 Teknologi Keamanan Aktif Pada Mobil dibawah ini.
4 Teknologi Keamanan Aktif Pada Mobil


Beberapa teknologi yang dikembangkan pada mobil diperuntukkan bagi keamanan dan kenyamanan pengemudinya. Pada kondisi yang lebih kompleks, teknologi aktif memegang peranan penting untuk mencegah kondisi yang lebih fatal pada pengemudi.

Dengan pengertian bahwa mekanisme pengaktifan 'safety active technology' pada mobil digunakan untuk melakukan 'back up' teknologi pencegahan kecelakaan yang sebelumnya sudah tertanam pada mobil tertentu.


Dengan pengembangan yang sudah jauh lebih baik, teknologi keamanan aktif saat ini sudah dirasa cukup baik, dan akan jadi lebih baik seiring dengan pengembangan-pengembangan yang dilakukan banyak pabrikan mobil.

Ini dia beberapa teknologi safety aktif yang telah dikembangkan di dunia

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai 4 Teknologi Keamanan Aktif Pada Mobil. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul 4 Teknologi Keamanan Aktif Pada Mobil ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.