Wednesday, February 10, 2016

10 Mobil Pengonsumsi BBM Paling Hemat di Dunia

10 Mobil Pengonsumsi BBM Paling Hemat di Dunia - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul 10 Mobil Pengonsumsi BBM Paling Hemat di Dunia yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 10 Mobil Pengonsumsi BBM Paling Hemat di Dunia, anda bisa menyimak artikel kami tentang 10 Mobil Pengonsumsi BBM Paling Hemat di Dunia dibawah ini.
10 Mobil Pengonsumsi BBM Paling Hemat di Dunia


Salah satu kriteria dari mobil yang paling dicari di dunia adalah mobil dengan konsumsi bahan bakar yang rendah. Terutama apabila mobil-mobil tersebut merupakan kendaraan yang akan digunakan untuk berkeliaran di jalanan padat ala kota metropolitan.



Dari banyak mobil tersebut, dibentuk dengan mesin yang bermacam-macam, mulai dari mesin diesel, bensin, dan yang cukup mendapat sorotan, mesin hybrid. Kesemuanya menjanjikan performa dan kehematan yang konon, berbanding lurus.

Banyak di antaranya dipasarkan di luar negeri dan belum sampai masuk di pasar Indonesia, namun beberapa yang lainnya sudah menjamah jalanan Indonesia.



Berikut ini merupakan daftar mobil dengan konsumsi BBM paling rendah di dunia, berdasarkan rataan konsumsi BBM antara penggunaan di jalan tol, dan penggunaan di dalam kota, minimal menggunakan bahan bakar beroktan 92

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai 10 Mobil Pengonsumsi BBM Paling Hemat di Dunia. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul 10 Mobil Pengonsumsi BBM Paling Hemat di Dunia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.