Sunday, February 7, 2016

Konsumen Honda Freed Beralih ke Mobilio RS

Konsumen Honda Freed Beralih ke Mobilio RS - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Konsumen Honda Freed Beralih ke Mobilio RS yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Konsumen Honda Freed Beralih ke Mobilio RS, anda bisa menyimak artikel kami tentang Konsumen Honda Freed Beralih ke Mobilio RS dibawah ini.
Konsumen Honda Freed Beralih ke Mobilio RS


Setelah sukses menjadi tulang punggung Honda di Indonesia, melalui Honda Mobilio yang telah terjual sebanyak 52.671 unit, PT Honda Prospect Motor (HPM) terus melakukan penetrasi pasar melalui varian termewah dari LMPV tersebut, yakni Mobilio RS yang diluncurkan pada Januari 2014 lalu.

Untuk pasar di Tanah Air, Honda Mobilio RS dijual dengan harga Rp 203,5 juta untuk Mobilio RS M/T dan Mobilio RS A/T Rp 214 juta. Harga tersebut hanya selisih Rp 30-40 juta dari harga Honda Freed yang dibanderol mulai dari Rp 226,5 juta hingga Rp 278,5 juta.

Dengan rentang harga ini, membuat konsumen Honda Freed beralih untuk membeli Honda Mobilio RS. Saat ini, MPV Honda yang bersaing melawan Innova, Grand Livina, Innova ini rata-rata terjual 500-700 unit per bulan.



Menurut Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director Honda Prospect Motor, dengan rentang harga tersebut, konsumen Freed beralih ke Mobilio RS. "Apalagi dengan adanya kenaikan BBM, selisih harga tersebut bisa buat membeli bensin," tambah Jonfis saat acara media test drive Mobilio RS di Malang, (14/8).

Namun Jonfis masih yakin Honda Freed masih diburu para konsumen di Tanah Air. "Honda Freed punya keunikan tersendiri, makanya masih jadi idola konsumen. Terlebih dengan desain yang lebih modern dibanding MPV lainnya," pungkasnya

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Konsumen Honda Freed Beralih ke Mobilio RS. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Konsumen Honda Freed Beralih ke Mobilio RS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.