Wednesday, February 10, 2016

Dijual Mulai Rp 300 Jutaan, Motor Triumph Tampil di Gandaria City Bulan Depan

Dijual Mulai Rp 300 Jutaan, Motor Triumph Tampil di Gandaria City Bulan Depan - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Dijual Mulai Rp 300 Jutaan, Motor Triumph Tampil di Gandaria City Bulan Depan yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dijual Mulai Rp 300 Jutaan, Motor Triumph Tampil di Gandaria City Bulan Depan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dijual Mulai Rp 300 Jutaan, Motor Triumph Tampil di Gandaria City Bulan Depan dibawah ini.
Dijual Mulai Rp 300 Jutaan, Motor Triumph Tampil di Gandaria City Bulan Depan


Triumph Indonesia akan hadir secara resmi pada 17 September mendatang. Motor-motor yang dipasarkan adalah bagian dari line-up terbaik mereka.

"Harga yang dipasarkan di Indonesia mulai dari Rp 300 jutaan," ujar General Manager Triumph Indonesia, Paulus B Suranto, menyebut bahwa harga tersebut off-the road.

Total terdapat 12 model yang akan dipasarkan di Indonesia. Model-model tersebut adalah Triumph Bonneville, Bonneville T 100, Thruxton, Street Triple R ABS, Speed Triple ABS, Daytona 675 R ABS, Tiger 800 ABS, Tiger 800 XC, Tiger Explorer, Thunder Strom, Rocket III Roadster, dan Rocket III Touring.



Paulus B Suranto mengatakan bahwa peluncuran akan berlangsung di Jakarta Selatan, tepatnya di Gandaria City.

Gandaria City dipilih karena merupakan tempat yang tepat untuk bisa menghidupkan motor sehingga suara mesin Triumph bisa didengarkan secara langsung

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Dijual Mulai Rp 300 Jutaan, Motor Triumph Tampil di Gandaria City Bulan Depan. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Dijual Mulai Rp 300 Jutaan, Motor Triumph Tampil di Gandaria City Bulan Depan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.