Friday, February 5, 2016

Smith Resmi Bertahan Di Monster Yamaha Tech 3

Smith Resmi Bertahan Di Monster Yamaha Tech 3 - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Smith Resmi Bertahan Di Monster Yamaha Tech 3 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smith Resmi Bertahan Di Monster Yamaha Tech 3, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smith Resmi Bertahan Di Monster Yamaha Tech 3 dibawah ini.
Smith Resmi Bertahan Di Monster Yamaha Tech 3


Monster Yamaha Tech 3 akhirnya mengumumkan perpanjangan kontrak Bradley Smith di MotoGP musim depan. Pebalap Inggris berusia 23 tahun itu mendapatkan kontrak baru berdurasi setahun.

Sebelumnya, Smith yang merupakan runner up GP125 2009 santer dikabarkan akan terdepak dari tim asal Prancis tersebut dan akan digantikan oleh pebalap Moto2, Jonas Folger dan bintang Moto3, Alex Rins.

"Sulit menjelaskan perasaan saya sekarang, tapi saya sangat berterima kasih kepada Yamaha, Herve Poncharal (bos Tech 3) dan seluruh anggota tim Monster Yamaha Tech 3 atas kepercayaan yang mereka berikan untuk lanjut setahun lagi," ujar Smith seperti yang dilansir Crash.net.

Dengan adanya kontrak baru ini, Smith akan kembali bertandem dengan juara dunia Moto2 2013, Pol Espargaro. Menjelang MotoGP Ceko akhir pekan ini, ia berada di peringkat kesembilan pada klasemen pebalap dengan 58 poin, tertinggal 20 poin dari Espargaro di peringkat keenam

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Smith Resmi Bertahan Di Monster Yamaha Tech 3. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Smith Resmi Bertahan Di Monster Yamaha Tech 3 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.