Tuesday, February 9, 2016

c Pamer Kelebihan New Honda Jazz

HJC Pamer Kelebihan New Honda Jazz - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul HJC Pamer Kelebihan New Honda Jazz yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HJC Pamer Kelebihan New Honda Jazz, anda bisa menyimak artikel kami tentang HJC Pamer Kelebihan New Honda Jazz dibawah ini.
HJC Pamer Kelebihan New Honda Jazz


Setelah sukses dengan pameran yang diselenggarakan di beberapa pusat perbelanjaan di Jabodetabek, Honda Jakarta Center (HJC), main dealer Honda Jabodetabek kembali menggelar pameran yang mengusung tema 'Honda Jazz Free Act' di Mal Puri Indah, Jakarta Barat sejak 19 hingga 24 Agustus 2014.

Pameran kali ini, HJC ingin menunjukkan semua kelebihan dan keunggulan dari hatchback terbaru Honda tersebut. HJC juga memperlihatkan bagaimana varian terbaru mempunyai slogan 'It's Cool It's You' tersebut dapat memenuhi segala kebutuhan berkendara masyarakat sehari-hari.

New Honda Jazz yang diluncurkan pada Juni 2014 lalu, mengalami perubahan secara keseluruhan. Generasi ketiga Honda Jazz ini telah berubah menjadi mobil hatchback yang semakin sporti serta didukung teknologi modern nan canggih. Jazz baru dilengkapi oleh fitur-fitur canggih seperti ultra seat yang membuatnya kabin semakin optimal, LED Projector Headlight, Cruise Control dan masih banyak lagi.



Pada pameran yang tengah berlangsung ini, HJC tetap memberikan edukasi kepada masyarakat tentang teknologi yang ada pada semua line-up Honda. Untuk itu, HJC juga menampilkan produk Honda lainnya seperti Freed, Mobilio.

Selain memamerkan semua line-up Honda, HJC juga memberikan hiburan spesial bagi para pengunjung mal Puri Indah yang hadir pada tanggal 24 dan 25 Agustus. HJC juga memberikan program khusus selama pameran, yaitu voucher bensin gratis senilai jutaan rupiah untuk setiap pembelian All New Honda Jazz

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai HJC Pamer Kelebihan New Honda Jazz. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul HJC Pamer Kelebihan New Honda Jazz ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.