Tuesday, February 9, 2016

Toyota Segera Hadirkan Camry Berwajah Baru

Toyota Segera Hadirkan Camry Berwajah Baru - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Toyota Segera Hadirkan Camry Berwajah Baru yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Toyota Segera Hadirkan Camry Berwajah Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Toyota Segera Hadirkan Camry Berwajah Baru dibawah ini.
Toyota Segera Hadirkan Camry Berwajah Baru


Sebuah teaser gambar Toyota Camry berwajah baru, belum lama ini menyebar di dunia maya. Sosok mewah dari D-segment tersebut kabarnya akan dirilis pada bulan Agustus 2014 ini.

Model Toyota Camry yang merupakan versi Internasional dan tentu saja berbeda untuk varian di Indonesia.



Sedan bergaya maskulin dengan tatapan yang terlihat memiliki mode headlight DRL projector ini, terkesan begitu aerodinamis dan diperkirakan lebih istimewa dibanding seri sebelumnya. Memang sosok grille barunya tidak begitu terlihat, hanya saja ada kemungkinan besar lekuk indahnya akan berubah.



Dalam debutan pertama Toyota Camry Facelift versi International ini, menurut laporan paultan, Selasa (19/08), akan diperkenalkan pada Moscow Show yang akan digelar sebentar lagi, tepat pada bulan Agustus 2014 ini

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Toyota Segera Hadirkan Camry Berwajah Baru. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Toyota Segera Hadirkan Camry Berwajah Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.