Thursday, February 11, 2016

Aleix Espargaro Yakin Bakal Kesulitan Di MotoGP Inggris

Aleix Espargaro Yakin Bakal Kesulitan Di MotoGP Inggris - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Aleix Espargaro Yakin Bakal Kesulitan Di MotoGP Inggris yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Aleix Espargaro Yakin Bakal Kesulitan Di MotoGP Inggris, anda bisa menyimak artikel kami tentang Aleix Espargaro Yakin Bakal Kesulitan Di MotoGP Inggris dibawah ini.
Aleix Espargaro Yakin Bakal Kesulitan Di MotoGP Inggris


Pebalap NGM Forward Racing, Aleix Espargaro memprediksi timnya akan menjalani balapan yang berat di MotoGP Inggris akhir pekan ini. Menurutnya, Sirkuit Silverstone tak akan bersahabat dengan motor Open Forward Yamaha miliknya.

"Silverstone merupakan lintasan yang berat bagi kami, karena cepat dan sangat mengalir. Kami tahu kami akan kesulitan, jadi penting untuk mendapatkan setup terbaik sejak sesi latihan," ujar Espargaro melalui pernyataan resmi timnya.

Saat ini, Espargaro berada di peringkat keenam pada klasemen pebalap dengan 85 poin. Pebalap Spanyol ini tertinggal 33 poin dari pebalap Ducati, Andrea Dovizioso di peringkat kelima.

"Saya akan bekerja sekeras mungkin demi hasil terbaik. Saat ini saya berada di peringkat keenam dan saya akan berupaya keras memperbaiki posisi," tutup kakak kandung Pol Espargaro ini

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Aleix Espargaro Yakin Bakal Kesulitan Di MotoGP Inggris. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Aleix Espargaro Yakin Bakal Kesulitan Di MotoGP Inggris ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.