Monday, February 8, 2016

All-New Nissan X-Trail Dikabarkan Meluncur Akhir Tahun Ini!

All-New Nissan X-Trail Dikabarkan Meluncur Akhir Tahun Ini! - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul All-New Nissan X-Trail Dikabarkan Meluncur Akhir Tahun Ini! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel All-New Nissan X-Trail Dikabarkan Meluncur Akhir Tahun Ini!, anda bisa menyimak artikel kami tentang All-New Nissan X-Trail Dikabarkan Meluncur Akhir Tahun Ini! dibawah ini.
All-New Nissan X-Trail Dikabarkan Meluncur Akhir Tahun Ini!


Tak akan lama lagi, penantian panjang akan hadirnya sang SUV fenomenal dari Nissan akan terobati. Menurut kabar teraktual yang beredar, model baru tersebut bakal segera 'nongol' di Asia.

Dikutip dari paultan beberapa waktu lalu, distributor Nissan untuk Malaysia, Edaran Tan Chong Motor, menginformasikan perihal peluncurannya yang dimungkinkan pada akhir tahun 2014 ini. Kabar ini berarti turut memperkuat informasi yang mampir ke meja redaksi otosia bahwa model ini juga akan mendarat ke Indonesia sebentar lagi.



Informasi ini tentu saja bukan kabar angin belaka. Bertepatan dengan acara buka bersama Nissan Group Jakarta pada bulan Juli lalu, Stephanus Ardianto atau akrab dipanggil Steve, selaku Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia yang baru, membocorkan bahwa Nissan akan meluncurkan dua varian terbaru yakni All-New Infiniti Q50 dan satunya lagi All-New Nissan X-Trail.



Dalam debutnya nanti di Tanah Air, X-Trail terbaru tersebut akan disediakan dua versi mesin dengan kapasitas 2.0 liter dan 2.5 liter. Selain itu, Steve juga memaparkan bahwa punggawa SUV itu bakal tampil lebih maksimum dengan berbagai fitur user-friendly terbaik di kelasnya

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai All-New Nissan X-Trail Dikabarkan Meluncur Akhir Tahun Ini!. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul All-New Nissan X-Trail Dikabarkan Meluncur Akhir Tahun Ini! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.