Tuesday, February 2, 2016

Mudik Tahun Depan Andalkan Tol Cikampek-Palimanan

Mudik Tahun Depan Andalkan Tol Cikampek-Palimanan - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Mudik Tahun Depan Andalkan Tol Cikampek-Palimanan yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mudik Tahun Depan Andalkan Tol Cikampek-Palimanan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mudik Tahun Depan Andalkan Tol Cikampek-Palimanan dibawah ini.
Mudik Tahun Depan Andalkan Tol Cikampek-Palimanan

Kemacetan pada masa mudik Lebaran masih terjadi di beberapa titik rawan kemacetan yang menjadi akses bagi para pemudik, khususnya dari wilayah Jakarta menuju Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Dalam mengatasi hal ini, Kementerian Perhubungan menilai bahwa pembangunan Tol Cikampek-Palimanan yang sudah mendekati final akan memberi optimisme pada masa mudik mendatang.

Wakil Menteri Perhubungan Bambang Susantono melalui Kementerian Perhubungan mengatakan bahwa beroperasinya Tol Cikampek-Palimanan pada musim mudik 2015 diharapkan bisa mengurangi beban wilayah pantai utara Jawa (pantura).



“Dengan beroperasinya Tol Cikampek-Palimanan, tekanan terhadap jalan pantura sudah mulai berkurang,” ungkap Bambang.

Tol Cikampek-Palimanan atau yang juga disingkat dengan nama Tol Cipali memiliki panjang 116 kilometer. Tol tersebut merupakan bagian dari Tol Trans Jawa akan menghubungkan Cikampek, Jakarta, Cileunyi, Bandung dan terhubung dengan Palimanan, Cirebon

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Mudik Tahun Depan Andalkan Tol Cikampek-Palimanan. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Mudik Tahun Depan Andalkan Tol Cikampek-Palimanan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.