Tuesday, February 2, 2016

Dovizioso: Pasti Sulit Podium Di Indianapolis

Dovizioso: Pasti Sulit Podium Di Indianapolis - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Dovizioso: Pasti Sulit Podium Di Indianapolis yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dovizioso: Pasti Sulit Podium Di Indianapolis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dovizioso: Pasti Sulit Podium Di Indianapolis dibawah ini.
Dovizioso: Pasti Sulit Podium Di Indianapolis

Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso yakin dirinya akan kesulitan meraih podium di MotoGP Indianapolis, Amerika Serikat akhir pekan ini, mengingat performa Desmosedici GP14 masih belum konsisten.

Pebalap asal Italia inipun mengaku penasaran pada aspal baru Indianapolis Motor Speedway. "Lintasan Indy cukup aneh, tapi tahun ini diaspal ulang. Jadi menarik melihat performa motor kami di sana. Sirkuit ini "kan cukup sulit bagi para pebalap," ujarnya melalui situs Ducati.

Saat ini, Dovizioso berada di peringkat keempat pada klasemen pebalap dengan 99 poin, hanya unggul dua poin dari Jorge Lorenzo di peringkat kelima. Juara dunia GP125 2004 inipun bertekad mempertahankannya.

"Nasib saya tak terlalu beruntung di Indy, hanya naik podium pada tahun 2012 (bersama Monster Yamaha Tech 3). Tahun ini, sepertinya bahkan lebih sulit lagi. Meski begitu, saya ada di peringkat keempat, jadi saya akan bekerja keras mempertahankannya," tutupnya

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Dovizioso: Pasti Sulit Podium Di Indianapolis. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Dovizioso: Pasti Sulit Podium Di Indianapolis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.