Wednesday, February 10, 2016

MotoGP 2016, Tech 3 Yamaha Bidik Schrotter

MotoGP 2016, Tech 3 Yamaha Bidik Schrotter - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul MotoGP 2016, Tech 3 Yamaha Bidik Schrotter yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel MotoGP 2016, Tech 3 Yamaha Bidik Schrotter, anda bisa menyimak artikel kami tentang MotoGP 2016, Tech 3 Yamaha Bidik Schrotter dibawah ini.
MotoGP 2016, Tech 3 Yamaha Bidik Schrotter


Pimpinan Monster Yamaha Tech 3, Herve Poncharal mengaku menargetkan pebalapnya di Tech 3 Moto2, Marcel Schrotter untuk turun di MotoGP pada tahun 2016 mendatang.

Musim ini, Schrotter telah tiga kali finis di posisi 10 besar, yakni di Austin, Catalunya dan Ceko. Saat ini ia berada di peringkat ke-12 pada klasemen pebalap dengan 44 poin.

"Pebalap MotoGP saya untuk musim depan sudah jelas, yakni Pol Espargaro dan Bradley Smith. Tapi tentu saja tim Moto2 kami dibentuk untuk mencari pebalap muda yang berpotensi ke kelas tertinggi," ujar Poncharal kepada SpeedWeek.

Menurut pria asal Prancis ini, Schrotter akan bertahan di Moto2 bersama timnya musim depan. "Tahun depan Marcel masih bersama kami, dan semoga performanya meningkat. Dengan begitu, pintu ke MotoGP akan terbuka dengan sendirinya untuk musim 2016," tutup Poncharal

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai MotoGP 2016, Tech 3 Yamaha Bidik Schrotter. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul MotoGP 2016, Tech 3 Yamaha Bidik Schrotter ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.