Monday, February 8, 2016

Suzuki: IIMS Tahun Ini Tidak Ada Mobil Konsep

Suzuki: IIMS Tahun Ini Tidak Ada Mobil Konsep - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Suzuki: IIMS Tahun Ini Tidak Ada Mobil Konsep yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Suzuki: IIMS Tahun Ini Tidak Ada Mobil Konsep, anda bisa menyimak artikel kami tentang Suzuki: IIMS Tahun Ini Tidak Ada Mobil Konsep dibawah ini.
Suzuki: IIMS Tahun Ini Tidak Ada Mobil Konsep


Sampai kabar ini kami terima, Suzuki mengatakan bahwa mereka tidak akan menyuguhkan mobil konsep dalam IIMS 2014. Walau demikian, informasi mengenai sejumlah mobil baru sudah dibocorkan.

"Tahun ini kami bawa Hustler, mobil kecil Suzuki yang terkenal di Jepang. Kami perkenalkan buat publik Indonesia. Tahun ini tidak ada mobil konsep," kata Seiji Itayama, Managing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales.

Berdasarkan informasi terakhir, Suzuki akan memperkenalkan Hustler, Celerio, dan model baru SX4. Dua nama yang pertama disebutkan merupakan model yang benar-benar baru di Indonesia.

Hustler memiliki desain yang unik dengan kategori sebagai mobil crossover. Mesinnya hanya tiga silinder dengan kapasitas 658 cc yang didukung transmisi CVT. Ukurannya kompak, yakni dengan panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.630 mm. Sementara itu, bobotnya 790 kg.

Responsejp.com
Responsejp.com

Sementara itu, Celerio merupakan hatchback yang dirumorkan akan menjadi pengganti Splash. Celerio sendiri hadir dengan mesin K10B (996 cc) dan memiliki kabin berkapasitas 4 penumpang. Suspensi depan menggunakan model MacPherson strut dengan per keong, sedangkan belangkan 3-link rigid axle juga dengan per keong

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Suzuki: IIMS Tahun Ini Tidak Ada Mobil Konsep. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Suzuki: IIMS Tahun Ini Tidak Ada Mobil Konsep ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.