Friday, February 5, 2016

Rossi Tekad Lebih Keras Lawan Marquez-Lorenzo

Rossi Tekad Lebih Keras Lawan Marquez-Lorenzo - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Rossi Tekad Lebih Keras Lawan Marquez-Lorenzo yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rossi Tekad Lebih Keras Lawan Marquez-Lorenzo, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rossi Tekad Lebih Keras Lawan Marquez-Lorenzo dibawah ini.
Rossi Tekad Lebih Keras Lawan Marquez-Lorenzo


Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi bertekad bekerja lebih keras demi melawan rekan setimnya, Jorge Lorenzo dan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez di Brno, Ceko akhir pekan ini.

Marquez telah mengoleksi 10 kemenangan beruntun, sementara Lorenzo telah mengungguli Rossi di dua seri terakhir. The Doctor pun tak mau tinggal diam.

"Saya sangat suka Brno. Saya selalu tampil baik di masa lalu, meski sulit meraih performa yang baik beberapa musim terakhir. Kami pun harus bisa mengulangi sukses di Indy," ujar Rossi melalui pernyataan resmi timnya.

Pria asal Italia berusia 35 tahun inipun membidik podium. "Kami harus fokus, mempelajari setiap tikungan di sesi latihan. Kami juga harus berusaha maksimal untuk bertarung melawan Marc dan Jorge. Podium akan menyenangkan!" tutupnya

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Rossi Tekad Lebih Keras Lawan Marquez-Lorenzo. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Rossi Tekad Lebih Keras Lawan Marquez-Lorenzo ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.