Wednesday, February 10, 2016

Masuk Indonesia, Mobil Kecil Suzuki Celerio Tidak untuk Dijual

Masuk Indonesia, Mobil Kecil Suzuki Celerio Tidak untuk Dijual - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Masuk Indonesia, Mobil Kecil Suzuki Celerio Tidak untuk Dijual yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Masuk Indonesia, Mobil Kecil Suzuki Celerio Tidak untuk Dijual, anda bisa menyimak artikel kami tentang Masuk Indonesia, Mobil Kecil Suzuki Celerio Tidak untuk Dijual dibawah ini.
Masuk Indonesia, Mobil Kecil Suzuki Celerio Tidak untuk Dijual


Hatchback kecil Suzuki Alto Celerio dipastikan akan hadir di Indonesia dan dipamerkan dalam IIMS 2014. Terkait hal ini, pihak pimpinan Suzuki segera membantah rumor bahwa kehadiran Celerio untuk menggantikan Splash.

Lebih dari itu, ternyata, Suzuki Indonesia pun tidak mengatakan akan menjualnya di Indonesia.

"Celerio tidak dimaksudkan untuk gantikan Splash. Saya belum tahu karena Jepang belum berencana jual di Indonesia," ujar Seiji Itayama, Managing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales.

Pernyataan ini menegaskan bahwa Indomobil siap pasarkan Celerio ke Indonesia jika pihak Suzuki pusat di Jepang sudah oke.



Celerio sendiri hadir dengan mesin K10B (996 cc) dan memiliki kabin berkapasitas 4 penumpang. Suspensi depan menggunakan model MacPherson strut dengan per keong, sedangkan belakang 3-link rigid axle juga dengan per keong.

Sementara itu, Splash yang dipasarkan di Indonesia punya kapasitas mesin lebih besar, yakni 1.200 cc.

Jika tidak dimaksudkan dijual, apakah sekadar sebagai pemancing?

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Masuk Indonesia, Mobil Kecil Suzuki Celerio Tidak untuk Dijual. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Masuk Indonesia, Mobil Kecil Suzuki Celerio Tidak untuk Dijual ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.