Tuesday, February 2, 2016

Modifikasi Moge, True American Muscle Cafe Racer

Modifikasi Moge, True American Muscle Cafe Racer - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Modifikasi Moge, True American Muscle Cafe Racer yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Modifikasi Moge, True American Muscle Cafe Racer, anda bisa menyimak artikel kami tentang Modifikasi Moge, True American Muscle Cafe Racer dibawah ini.
Modifikasi Moge, True American Muscle Cafe Racer

Bengkel modifikasi dari Amerika yang bernama Darwin-Motorcycles ini berhasil merakit semua part custom menjadi sebuah moge kekar beraliran cafe racer. Dengan postur mesin bongsor yang mencolok menjadikannya dijuluki 'True American Muscle Cafe Racer'.

Menggendong mesin racikan S&S 132" X-wedge berkonfigurasi V-machine menjadi fokus perhatian dari aliran moge cafe racer ini. Dibekali dengan transmisi 6-percepatan, tenaga dari mesin gambot ini diteruskan ke saluran pembuangan gas 2 into 1 into 3 racikan bengkel modifikasinya sendiri, Darwin-Motorcycles.

Untuk sektor kaki-kaki RLX ini diperkokoh dengan fork depan dan suspensi belakang merk ternama yakni Ohlins. Serta dipermanis dengan velg berbahan serat karbon lansiran Brock’s Performance BST dengan ukuran depan 19″x120mm dan belakang 19″x180mm. Velg tapak lebar ini dibalut dengan ban merk Dunlop Sportmax.

Sebagai piranti penghenti laju motor kekar ini, bengkel modifikator memasangkan beringer dual 4 piston untuk depan dan single 4 piston pada bagian belakang yang dengan kuat mengancing pergerakan cakram.
Untuk sektor mesinnya sendiri ada beberapa part spesial dan sangat jarang sekali digunakan motor kebanyakan yakni part bearing berbahan keramic (World Ceramic Bearings).

Pada sektor rangka, secara khusus sang modifikator merancangnya sendiri sesuai dengan postur mesin. Untuk desainnya sendiri mengacu pada model motor racing dengan sudut rake 25 derajat, 'Racing Innovations Muscle Bike frame'.

Untuk bodywork-nya sendiri merupakan desain limited sang bengkel yakni Darwin-Motorcycles yang tetap mengacu ciri khas aliran cafe racer. Cafe racer merupakan salah satu aliran modifikasi yang sedang digandrungi oleh modifikator dunia termasuk Tanah Air, lantaran dengan aliran ini sang bikers mendapatkan kesan klasik yang menjadi passion-nya. Jadi, cafe racer selalu identik dengan 'tongkrongan' klasik retro

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Modifikasi Moge, True American Muscle Cafe Racer. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Modifikasi Moge, True American Muscle Cafe Racer ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.