Monday, February 8, 2016

Gelar Simulasi Pengamanan Putusan MK, Pintu Tol Pasteur Ditutup

Gelar Simulasi Pengamanan Putusan MK, Pintu Tol Pasteur Ditutup - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Gelar Simulasi Pengamanan Putusan MK, Pintu Tol Pasteur Ditutup yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gelar Simulasi Pengamanan Putusan MK, Pintu Tol Pasteur Ditutup, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gelar Simulasi Pengamanan Putusan MK, Pintu Tol Pasteur Ditutup dibawah ini.
Gelar Simulasi Pengamanan Putusan MK, Pintu Tol Pasteur Ditutup



Gerbang Tol Pasteur Bandung siang ini dijadikan tempat simulasi pengamanan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pilpres 2014 yang digelar di Jakarta. Bagi pengendara yang akan menuju Bandung via Tol Pasteur lebih baik hindari.

Langkah itu dilakukan guna menghindari antrean panjang di Tol Pasteur. Sebab dari 8 pintu keluar yang tersedia, siang ini hanya akan difungsikan empat.

"Dari delapan pintu keluar Tol Pasteur ini empat pintu yang akan ditutup," kata Kabagops Polrestabes Bandung AKBP Diki Budiman di lokasi, Senin (18/8).

Hingga pukul 11.45 WIB sejumlah aparat gabungan sudah berkumpul di lokasi. Mulai dari Polisi, TNI, Satpol PP dan petugas lainnya. Kendaraan taktis juga tampak mejeng. Pasukan Brimob bahkan dilengkapi senjata laras panjang.

Menurut dia, bagi pengendara yang akan ke Bandung dipersilahkan untuk keluar Tol Pasirkoja, Tol Buahbatu, Tol Kopo, dan Tol Mochamad Toha."Maka itu, kami imbau pengguna tol yang mau masuk ke Bandung via Tol Pasteur agar menggunakan pintu tol lainnya," katanya.

Rencananya simulasi akan digelar hingga pukul 13.00 WIB

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Gelar Simulasi Pengamanan Putusan MK, Pintu Tol Pasteur Ditutup. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Gelar Simulasi Pengamanan Putusan MK, Pintu Tol Pasteur Ditutup ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.