Tuesday, February 2, 2016

Tak Bisa Ikut MotoGP Indianapolis, Hayden Kesal

Tak Bisa Ikut MotoGP Indianapolis, Hayden Kesal - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Tak Bisa Ikut MotoGP Indianapolis, Hayden Kesal yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tak Bisa Ikut MotoGP Indianapolis, Hayden Kesal, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tak Bisa Ikut MotoGP Indianapolis, Hayden Kesal dibawah ini.

Tak Bisa Ikut MotoGP Indianapolis, Hayden Kesal

Pebalap Drive M7 Aspar, Nicky Hayden mengaku kesal tak bisa turun di seri kandangnya akhir pekan ini, yakni MotoGP Indianapolis, Amerika Serikat.

Usai MotoGP Jerman lalu, Hayden menjalani operasi cedera pergelangan tangan kanan. Demi masa penyembuhan, juara dunia MotoGP 2006 inipun dipastikan absen di Indianapolis dan Ceko.

"Saya kesal tak bisa turun di Indy, tapi inilah situasi saya. Tapi jujur saja, saya tak merasa sedih karena saya hanya ingin sembuh. Meski begitu, saya akan tetap hadir di sana untuk bertemu para penggemar," ujar Hayden melalui situs resmi timnya.

Hayden pun mendukung penggantinya, Leon Camier yang merupakan juara British Superbike 2009. "Saya ucapkan semoga beruntung untuk Leon. Tentu segalanya tak akan mudah, tapi saya senang Aspar menemukan pebalap berpengalaman sepertinya sampai saya kembali nanti," tutup The Kentucky Kid. (asp/kny)


Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Tak Bisa Ikut MotoGP Indianapolis, Hayden Kesal. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Tak Bisa Ikut MotoGP Indianapolis, Hayden Kesal ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.