Tuesday, February 9, 2016

Pendaftar Moto3 Dan Moto2 2015 Membludak

Pendaftar Moto3 Dan Moto2 2015 Membludak - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Pendaftar Moto3 Dan Moto2 2015 Membludak yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pendaftar Moto3 Dan Moto2 2015 Membludak, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pendaftar Moto3 Dan Moto2 2015 Membludak dibawah ini.
Pendaftar Moto3 Dan Moto2 2015 Membludak



Pimpinan Asosiasi Tim Balap Internasional (IRTA), Mike Trimby menyatakan bahwa jumlah pebalap dan tim yang mendaftar Moto3 dan Moto2 untuk tahun 2015 telah membludak. Mereka pun akan menjalani seleksi tahap pertama di Silverstone, Inggris akhir bulan ini.

"Ketertarikan pada kedua kelas telah "menggila". Target kami adalah 32 pebalap. Tahun ini, kami sudah punya 33 di Moto3 dan 34 di Moto2. Kami ingin kembali ke angka 32. Tapi persaingan akan sangat berat," ujar Trimby kepada MCN.

Di Silverstone, pendaftar harus menjelaskan rencana soal nama pebalap dan mesin. Jika IRTA memberi persetujuan awal, maka pendaftar harus kembali ke Aragon, Spanyol pada akhir September dengan deposit keamanan untuk membuktikan mereka memang serius.

"Kami sudah menolak beberapa pihak dan meminta mereka untuk menyimpan dana karena tak akan ada lagi tempat. Sepertinya tim-tim yang sudah ada ingin menambah pebalap, dan Dorna Sports (promotor MotoGP) ingin pendaftar dari Asia lebih dipertimbangkan," tutup Trimby

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Pendaftar Moto3 Dan Moto2 2015 Membludak. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Pendaftar Moto3 Dan Moto2 2015 Membludak ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.