Saturday, February 6, 2016

Kallio Bakal Jadi Tandem Hayden Di Aspar MotoGP?

Kallio Bakal Jadi Tandem Hayden Di Aspar MotoGP? - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Kallio Bakal Jadi Tandem Hayden Di Aspar MotoGP? yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kallio Bakal Jadi Tandem Hayden Di Aspar MotoGP?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kallio Bakal Jadi Tandem Hayden Di Aspar MotoGP? dibawah ini.
Kallio Bakal Jadi Tandem Hayden Di Aspar MotoGP?


Selain mendapat pinangan dari Aprilia Racing, pebalap Marc VDS Racing Moto2, Mika Kallio mengaku juga mendapat tawaran dari tim Drive M7 Aspar Honda untuk MotoGP 2015.

Saat ini, Aspar tengah menaungi Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama. Kontrak Hayden baru akan habis akhir tahun 2015, sementara Aoyama memiliki opsi hengkang akhir musim nanti.

"Ketika mendengar proyek baru Honda, rasanya menarik. Saya yakin motor mereka akan berbeda dengan tahun ini, dan itu opsi yang baik. Tapi apapun bisa terjadi," ujar Kallio kepada MCN.

Kallio pernah turun di MotoGP 2009 dan 2010 bersama Pramac Ducati. Ia bahkan pernah membela Ducati pabrikan, menggantikan Casey Stoner yang cedera pada tahun 2009. "Saya juga bisa bertahan di Moto2 karena Marc VDS adalah tim yang baik," tutup pebalap berusia 31 tahun ini

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Kallio Bakal Jadi Tandem Hayden Di Aspar MotoGP?. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Kallio Bakal Jadi Tandem Hayden Di Aspar MotoGP? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.