Sunday, February 7, 2016

Bakti 40 Tahun Yamaha Sambangi 6 Kota dalam Perayaan HUT RI ke-69

Bakti 40 Tahun Yamaha Sambangi 6 Kota dalam Perayaan HUT RI ke-69 - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Bakti 40 Tahun Yamaha Sambangi 6 Kota dalam Perayaan HUT RI ke-69 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bakti 40 Tahun Yamaha Sambangi 6 Kota dalam Perayaan HUT RI ke-69, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bakti 40 Tahun Yamaha Sambangi 6 Kota dalam Perayaan HUT RI ke-69 dibawah ini.
Bakti 40 Tahun Yamaha Sambangi 6 Kota dalam Perayaan HUT RI ke-69


Merayakan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69 Yamaha melakukan segala aktivitas bertajuk ‘Indonesia Semakin di Depan - Bakti 40 Tahun Yamaha untuk Negeri’. Tercatat ada 6 kota besar yang yang disambangi dalam kegiatan bakti 40 tahun Yamaha, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Medan, Surabaya, dan Makassar. Kota Kembang menjadi lokasi puncak kemeriahan perayaan HUT Kemerdekan RI k-69 bersama Yamaha.

”Tahun ini terasa istimewa karena di usia 40 Tahun Yamaha Indonesia, kami dapat merayakannya pula dalam spirit HUT Kemerdekaan RI ke-69. Yamaha selalu ikut merakyat bersama warga Indonesia dan di momen kali ini semakin terasa dengan rasa kebangsaan dan kedaerahan yang lebih kental, tersebar secara nasional di berbagai wilayah Indonesia,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Terhitung ada 120 titik di 6 kota besar itu dilaksanakannya perhelatan akbar itu. Di titik-titik itu Yamaha mengadakan bazaar sembako, bazaar seragam sekolah, cek kesehatan dan berobat gratis, penghijauan serta bersih-bersih lingkungan. Lalu untuk menyebarkan semangat menjaga kesehatan jasmani, Yamaha memberikan perangkat olahraga bagi warga yang sering berolahraga futsal, tenis meja, basket, dan voli.



Puncak event ini dipusatkan di Bandung Minggu 17 Agustus, tepatnya di Kecamatan Kiaracondong Babakan Sari, Yamaha merangkul masyarakat dan konsumen setia untuk bersama-sama merayakannya.

Mengangkat nasionalisme dan kentalnya kedaerahan bangsa Indonesia, Yamaha mewujudkannya lewat Karnaval Mio Series hias start dari venue acara di Kiaracondong dan kembali finis di lokasi itu. Peserta 20 orang city turing menunggangi Mio Series milik masing-masing yang dihiasi atribut khas 17 Agustus-an dan budaya Jawa Barat. Yamaha juga memberikan kesempatan kepada konsumen loyal lainnya baik itu X-Ride maupun V-Ixion turut dalam karnaval ini.



Sementara pemilik Mio GT ikut berbangga hadir dalam Pesta Kemerdekaan RI bersama keluarga Yamaha ini dalam Lomba Irit Mio

Booth Yamaha di lokasi acara menyediakan display produk, free service, diskon/promosi spesial spare part dan apparel. Layanan spesial ini merupakan persembahan Yamaha dalam kemeriahan 17 Agustus-an, termasuk lomba 17 Agustus-an khas masyarakat Indonesia.

Edukasi buat adik-adik kecil pun ketinggalan. Yamaha menyediakan program aktivitas Yamaha Safety Riding Science (YSRS) for Kids di event ini

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Bakti 40 Tahun Yamaha Sambangi 6 Kota dalam Perayaan HUT RI ke-69. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Bakti 40 Tahun Yamaha Sambangi 6 Kota dalam Perayaan HUT RI ke-69 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.