Saturday, February 6, 2016

Tabrakan Beruntun 5 Mobil Di KM 16 Tol JORR, Lalin Macet Parah

Tabrakan Beruntun 5 Mobil Di KM 16 Tol JORR, Lalin Macet Parah - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Tabrakan Beruntun 5 Mobil Di KM 16 Tol JORR, Lalin Macet Parah yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tabrakan Beruntun 5 Mobil Di KM 16 Tol JORR, Lalin Macet Parah, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tabrakan Beruntun 5 Mobil Di KM 16 Tol JORR, Lalin Macet Parah dibawah ini.
Tabrakan Beruntun 5 Mobil Di KM 16 Tol JORR, Lalin Macet Parah


Tabrakan beruntun terjadi di KM 16 Tol JORR arah Pondok Indah. Tabrakan beruntun itu melibatkan lima kendaraan, salah satunya taksi.

Lima kendaraan tersebut antara lain, taksi Taxiku, APV warna silver, sedan warna hitam, Luxio warna silver dan satu mobil lagi belum diidentifikasi.

"Tabrakan beruntun 5 mobil KM 16 JORR arah Pondok Indah," tulis akun Twitter Niks, @twitunik yang dimention ke akun TMC Polda Metro Jaya, Kamis (14/8).

Sementara itu, akun Twitter Eric, @Just_E226 mengatakan belum ada petugas yang datang di lokasi kejadian. Akibatnya, arus lalu lintas macet parah.

"Kecelakaan beruntun tol JORR arah Pondok Indah KM 15. Belum ada petugas arus lalin padat merayap," tulis Eric.

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Tabrakan Beruntun 5 Mobil Di KM 16 Tol JORR, Lalin Macet Parah. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Tabrakan Beruntun 5 Mobil Di KM 16 Tol JORR, Lalin Macet Parah ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.