Thursday, February 11, 2016

Pasar Motkas Menggiurkan, Adira Siapkan 'Bonus' Mobil

Pasar Motkas Menggiurkan, Adira Siapkan 'Bonus' Mobil - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Pasar Motkas Menggiurkan, Adira Siapkan 'Bonus' Mobil yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pasar Motkas Menggiurkan, Adira Siapkan 'Bonus' Mobil, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pasar Motkas Menggiurkan, Adira Siapkan 'Bonus' Mobil dibawah ini.
Pasar Motkas Menggiurkan, Adira Siapkan 'Bonus' Mobil



Pasar motor bekas terus tumbuh setiap tahun dan menjadi ladang usaha yang menggiurkan. Bahkan sejumlah lembaga pembiayaan dan dealer meraup keuntungan cukup besar dari bisnis motor seken.

Salah satu lembaga pembiayaan motor seken, Adira Finance Motor Bekas (Mokas Adira) mengaku kredit motor bekas memberikan kontribusi ke perusahaan sebesar 25% terhadap total penjualan motor Adira Finance.

Kesuksesan besar ini tidak lepas dari peran mitra (dealer rekanan) maupun nasabah. Oleh karena itu, untuk merangsang ptensi pasar yang besar tersebut, Mokas Adira menyajikan program Gebyar Mokas. Aktivitas promosi ini merupakan program hadiah undian bagi nasabah Mokas Adira periode Juni – Desember 2014, meneruskan program serupa yang digelar Oktober 2013 – Mei 2014 lalu.



Program Gebyar Mokas dilaksanakan di 5 area , yakni Sumatra Utara, Jawa Tengah, Jabodetabek, Jawa Timur dan Sulawesi.

"Kami menyadari sepenuhnya bahwa pertumbuhan bisnis Mokas Adira Finance tidak lepas dari kontribusi nasabah. Oleh karena itu, kami ingin memberikan apresiasi kepada nasabah setia kami melalui program Gebyar Mokas," ujar Sugianto selaku Head of National Used Motorcycle Marketing Adira Finance.

Nasabah yang pengajuan kreditnya disetujui selama periode program berlangsung, berhak untuk mengikuti undian dengan hadiah berupa barang-barang elektronik, motor, maupun mobil. Selain hadiah undian, nasabah juga akan mendapatkan hadiah langsung helm eksklusif.



Menurut Sugianto, kegiatan promosi tersebut memberikan dampak positif terhdap penjualan motor bekas dealer rekanan Adira. Setiap tahun, penjualan motor bekas lewat Adira mengalami peningkatan. Dari Januari-Juli 2014, Adira mampu menjual motor bekas sebanyak 300 ribuan unit, dari target tahun ini sebanyak 500 ribu unit.

"Motor bekas adalah bisnis yang unik. Dia punya pangsa pasarnya sendiri, dan itu terus tumbuh. Orang yang lama menunggu motor baru atau inden lama, banyak yang beralih ke motor bekas dengan kondisi yang sangat baik. Saya kira tahun ini pasarnya akan lebih baik, dimana tahun lalu kami menjuall 462 ribu unit," pungkas Sugianto

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Pasar Motkas Menggiurkan, Adira Siapkan 'Bonus' Mobil. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Pasar Motkas Menggiurkan, Adira Siapkan 'Bonus' Mobil ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.