Tuesday, February 9, 2016

Sidang Putusan MK, Jalan Jakarta Tak Macet Pas Jam Pulang Kantor

Sidang Putusan MK, Jalan Jakarta Tak Macet Pas Jam Pulang Kantor - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Sidang Putusan MK, Jalan Jakarta Tak Macet Pas Jam Pulang Kantor yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sidang Putusan MK, Jalan Jakarta Tak Macet Pas Jam Pulang Kantor, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sidang Putusan MK, Jalan Jakarta Tak Macet Pas Jam Pulang Kantor dibawah ini.
Sidang Putusan MK, Jalan Jakarta Tak Macet Pas Jam Pulang Kantor



Imbas dari sidang putusan gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2014 kubu Prabowo Subianto - Hatta Rajasa yang digelar hari ini, jalan raya di ibu kota menjadi lancar meski waktu sudah menunjukkan jam pulang kantor. Salah satu jalan ibu kota yang menjadi langganan macet, Jalan Sudirman, hari ini lancar.

"Lalu lintas di sekitaran Bunderan HI terpantau lancar," tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro pada pukul 17.05 WIB, Kamis (21/8).

Dari foto yang diunggah @TMCPoldaMetro, ruas Jalan Sudirman yang biasanya dipadati oleh kendaraan setiap jam pulang kantor, hari ini menjadi lengang. Hanya tampak kendaraan umum yang memenuhi jalan protokol tersebut.

"Lalu lintas dari arah Semanggi menuju Semanggi terpantau lancar," tulis akun @bambangsoetono.

Selain kondisi lalu lintas yang lengang, hari ini TMC Polda Metro Jaya juga tidak memberlakukan 3 in 1.

"Kawasan Pengendalian lalu lintas 3 IN 1 hari ini Kamis, 21 Agustus 2014 TIDAK diberlakukan

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Sidang Putusan MK, Jalan Jakarta Tak Macet Pas Jam Pulang Kantor. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Sidang Putusan MK, Jalan Jakarta Tak Macet Pas Jam Pulang Kantor ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.