Sunday, February 7, 2016

Kerennya Honda S90 Cafe Racer Abu-abu

Kerennya Honda S90 Cafe Racer Abu-abu - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Kerennya Honda S90 Cafe Racer Abu-abu yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kerennya Honda S90 Cafe Racer Abu-abu, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kerennya Honda S90 Cafe Racer Abu-abu dibawah ini.
Kerennya Honda S90 Cafe Racer Abu-abu

Tak mau ketinggalan dalam memodifikasi motornya, pemilik Honda S90 Cafer racer asal Jakarta ini pun mendadaninya bak motor racing klasik. Di tangan kreatif dua modifikator Uprising inilah nasib S90 diubah drastis.

Modif Cafe Racer
Modif Cafe Racer

Ariadi Poernomo dan Pedi Tahir adalah dua orang di balik ubahan keren si Honda S90 abu-abu ini. Menggunakan motor berbasis tahun 1969, keduanya yang juga merupakan pemilik bengkel merubahnya menjadi sport racing klasik - Cafe racer.

Modif Cafe Racer
Modif Cafe Racer

Model yang unik menjadikan pecinta Honda S90 lebih mudah untuk 'membangunnya' menjadi sebuah Cafe racer. Banyak mempertahankan part asli bawaan, kedua modifikator ini menggunakan headlamp, speedometer dan tangki orisinil namun baru yang diperoleh dari koleganya. Hal ini dilakukannya untuk mendapatkan hasil ubahan yang sederhana namun tetap mengena pada tema klasik racer ini.

Modif Cafe Racer
Modif Cafe Racer

Sektor rangka tetap utuh dengan hanya menambahkan bodywork untuk dudukan single jok dan sektor buritan. Kaki-kaki; fork depan, swing arm, suspensi bahkan teromol masih menjaga keasliannya. Namun untuk velg mengadopsi part berbahan alumunium untuk memberikan efek racing. Set footstep/footpeg custom diposisikan agak ke belakang untuk mendapatkan posisi berkendara khas racer yang cenderung membungkuk.

Modif Cafe Racer
Modif Cafe Racer

Handlebar standar diposisikan terbalik juga dirancang untuk mendapatkan posisi berkendara yang lebih rendah dan ideal untuk gaya Cafe racer. Sentuhan warna elegan - abu-abu berpadu apik dengan beberapa aksen krom pada panel aksesori, tangki dan juga blok mesinnya. Bagaimana Bro, sangat menginspirasi bukan?

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Kerennya Honda S90 Cafe Racer Abu-abu. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Kerennya Honda S90 Cafe Racer Abu-abu ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.