Saturday, February 6, 2016

2 Transjakarta 'kompak' Mogok Saat Jam Kerja

2 Transjakarta 'kompak' Mogok Saat Jam Kerja - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul 2 Transjakarta 'kompak' Mogok Saat Jam Kerja yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 2 Transjakarta 'kompak' Mogok Saat Jam Kerja, anda bisa menyimak artikel kami tentang 2 Transjakarta 'kompak' Mogok Saat Jam Kerja dibawah ini.
2 Transjakarta 'kompak' Mogok Saat Jam Kerja

Pagi ini dua Transjakarta mogok di waktu hampir bersamaan dan di dua lokasi yang berbeda. Pertama, Transjakarta mogok di depan gerbang Taman Margasatwa Ragunan arah perempatan Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya, bus berwarna silver tersebut tidak bisa bergerak sekitar pukul 07.46 WIB, Kamis (14/8). Saat mogok, terlihat pintu belakang bagian kanan bus terbuka.

Di lokasi terpisah, bus Transjakarta yang melayani rute sekitaran Grogol, Jakarta Barat, juga mogok. Lokasinya berada di Jalan Daan Mogot, menjelang halte studio Indosiar.

Kejadian kedua berlangsung sekitar pukul 07.49 WIB. Terlihat mobil bantuan darurat sudah berada di lokasi untuk melakukan penanganan.

Meski mogok di jam kerja, kedua bus tidak menyebabkan lalu lintas terganggu. Belum diketahui penyebab mogoknya moda transportasi umum andalan warga Jakarta tersebut

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai 2 Transjakarta 'kompak' Mogok Saat Jam Kerja. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul 2 Transjakarta 'kompak' Mogok Saat Jam Kerja ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.