Sunday, February 7, 2016

5 Bagian Tambah Gahar Honda CB150R

5 Bagian Tambah Gahar Honda CB150R - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul 5 Bagian Tambah Gahar Honda CB150R yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 5 Bagian Tambah Gahar Honda CB150R, anda bisa menyimak artikel kami tentang 5 Bagian Tambah Gahar Honda CB150R dibawah ini.
5 Bagian Tambah Gahar Honda CB150R


Honda CB150R tampil lebih menarik setelah mendapat sentuhan sang kreator sekaligus pemilik, Arjo Aris. Ia memberikan beberapa sentuhan perubahan untuk tampilan tunggangannya yang lebih gahar dan fighter.

Kesan mentereng dan juga terlihat dalam balutan warna yang disematkan. "Dalam proses perubahan motor dilakukan secara berkala di kota Jogja, dan untuk sebagian besar modifikasi dikerjakan sendiri," tulis Arjo di group Modifikasi CB150R.

Mengenai biaya, sang pemilik tidak menyebutkan secara spesifik. "Biaya, kalau semuanya, ya kira-kira jadi seharga CBR," jawab Arjo di kolom komentar.

Kemudian untuk spesifikasi perubahan Honda CB150R streetfire ini cukup banyak, berikut beberapa part yang sudah disematkan

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai 5 Bagian Tambah Gahar Honda CB150R. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul 5 Bagian Tambah Gahar Honda CB150R ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.