Friday, February 5, 2016

Truk Dan Bus Transjakarta Tabrakan Di Depan Slipi Jaya

Truk Dan Bus Transjakarta Tabrakan Di Depan Slipi Jaya - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Truk Dan Bus Transjakarta Tabrakan Di Depan Slipi Jaya yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Truk Dan Bus Transjakarta Tabrakan Di Depan Slipi Jaya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Truk Dan Bus Transjakarta Tabrakan Di Depan Slipi Jaya dibawah ini.
Truk Dan Bus Transjakarta Tabrakan Di Depan Slipi Jaya


Kecelakaan melibatkan bus Transjakarta dengan truk terjadi di Jalan S Parman, tepatnya di depan Slipi Jaya. Hingga pukul 23.52 WIB, polisi masih menangani kecelakaan tersebut.

"Kecelakaan Bus Transjakarta B 7576 TGA dan Truk B 9596 JI di dekat Slipi Jaya Jl S Parman dan masih penanganan Polri," tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro, Rabu (13/8).

Petugas TMC Polda Metro Jaya, Briptu Ari mengatakan, kecelakaan terjadi pada ruas jalan Slipi menuju Tomang, Jakarta Barat. Belum diketahui ada atau tidaknya korban

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Truk Dan Bus Transjakarta Tabrakan Di Depan Slipi Jaya. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Truk Dan Bus Transjakarta Tabrakan Di Depan Slipi Jaya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.