Tuesday, February 9, 2016

Moge Indian Akan Dijual di Surabaya, Medan, hingga Kalimantan

Moge Indian Akan Dijual di Surabaya, Medan, hingga Kalimantan - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Moge Indian Akan Dijual di Surabaya, Medan, hingga Kalimantan yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Moge Indian Akan Dijual di Surabaya, Medan, hingga Kalimantan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Moge Indian Akan Dijual di Surabaya, Medan, hingga Kalimantan dibawah ini.
Moge Indian Akan Dijual di Surabaya, Medan, hingga Kalimantan


Manager Marketing PT Arya Motor Indonesia TA Suharto mengatakan, pihaknya selaku distributor moge Indian akan memasarkannya ke sejumlah wilayah di Indonesia, tidak hanya di Jakarta.

Suharto menyebut bahwa mereka sudah berencana membuka dealer, antara lain di Bogor, Medan, Pekanbaru, Surabaya, dan akan melebar lagi ke wilayah Indonesia Tengah.

"Ada beberapa dealer di Indonesia yang kami rencanakan. Medan, Pekanbaru, Surabaya, Bogor, dan kami akan coba melebar ke Kalimantan dan Sulawesi," ucap Suharto.



Untuk saat ini, PT Arya Motor Indonesia sedang menyiapkan tempat penjualan di Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan fatmawati Raya No 16. Tempat seluas 2.000 meter persegi tersebut akan mencakup showroom, tempat servis, aksesori, hingga modifikasi

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Moge Indian Akan Dijual di Surabaya, Medan, hingga Kalimantan. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Moge Indian Akan Dijual di Surabaya, Medan, hingga Kalimantan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.