Saturday, February 6, 2016

Event Otomotif Nasional Padat, Speed Master Seri 2 Diundur

Event Otomotif Nasional Padat, Speed Master Seri 2 Diundur - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Event Otomotif Nasional Padat, Speed Master Seri 2 Diundur yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Event Otomotif Nasional Padat, Speed Master Seri 2 Diundur, anda bisa menyimak artikel kami tentang Event Otomotif Nasional Padat, Speed Master Seri 2 Diundur dibawah ini.
Event Otomotif Nasional Padat, Speed Master Seri 2 Diundur


Sehubungan dengan padatnya beragam kegiatan otomotif dalam beberapa minggu ke depan, seperti Kejurnas Speed Offroad, ISOM dan Rally APRC, maka Rifat Sungkar dan Fachrul Sarman dari Cakra Racing Project memutuskan untuk melakukan penjadwalan ulang penyelenggaraan Speed Master Seri ke-2 yang sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 16-17 Agustus mendatang di Lanud Suryadarma Kalijati Subang.



Selain itu, sebagai pertimbangan lain adalah konsep dasar Speed Master Championship sendiri yaitu menyatukan komunitas offroad dan reli secara bersamaan sehingga bisa bertemu di satu tempat yang sama.

Berbagai event yang berdekatan waktu pelaksanaannya tersebut dan juga melibatkan baik komunitas offroad maupun reli, tentunya akan menyita perhatian masing-masing komunitas.



"Kami sangat mendukung perkembangan olahraga otomotif Indonesia, secara khusus reli dan speed offroad. Melihat adanya beberapa event yang akan dilakukan berdekatan dengan waktu pelaksanaan Speed Master, maka kami memutuskan untuk melakukan penundaan pelaksanaan Speed Master seri kedua ini. Untuk jadwal yang baru akan segera kami umumkan. Maju terus olahraga otomotif Indonesia," kata Rifat

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Event Otomotif Nasional Padat, Speed Master Seri 2 Diundur. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Event Otomotif Nasional Padat, Speed Master Seri 2 Diundur ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.