Wednesday, February 10, 2016

Biker Indonesia Bisa Ikut Bisnis Jual Sepeda Motor Indian

Biker Indonesia Bisa Ikut Bisnis Jual Sepeda Motor Indian - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Biker Indonesia Bisa Ikut Bisnis Jual Sepeda Motor Indian yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Biker Indonesia Bisa Ikut Bisnis Jual Sepeda Motor Indian, anda bisa menyimak artikel kami tentang Biker Indonesia Bisa Ikut Bisnis Jual Sepeda Motor Indian dibawah ini.
Biker Indonesia Bisa Ikut Bisnis Jual Sepeda Motor Indian

Kehadiran Indian di Jakarta dan diikuti dengan kota-kota lain di Indonesia ternyata tak hanya mewujudkan keinginan para penyukanya di Tanah Air.

Biker Indonesia pun ditawari oleh PT Arya Motor Indonesia selaku distributor Indian untuk menjual sepeda motor legendaris kelahiran Amerikan Serikat ini.

"Buat mereka yang merupakan seorang biker, kenapa tidak coba jadi pengusaha motor besar. Di sini kami coba memfasilitasi," kata Denny Mulyono, Presiden Direktur PT Arya Motor Indonesia.

Ia melihat bahwa seorang biker tidak hanya menjadi penikmat sepeda motor besar, tetapi juga memiliki jaringan pertemanan yang berpotensi bagi bisnis.



"Kalau memang mereka punya networking yang bagus, pengalaman yang bagus, kami membuka kesempatan lebar, jadi bukan hanya jadi pemain, seorang biker, tetapi sebagai seorang pengusaha motor. Indian membuka kesempatan ini buat semua biker di Indonesia," ujarnya

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Biker Indonesia Bisa Ikut Bisnis Jual Sepeda Motor Indian. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Biker Indonesia Bisa Ikut Bisnis Jual Sepeda Motor Indian ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.