Thursday, February 11, 2016

Adira Insurance Gulirkan Safety Campaign Award

Adira Insurance Gulirkan Safety Campaign Award - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Adira Insurance Gulirkan Safety Campaign Award yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Adira Insurance Gulirkan Safety Campaign Award, anda bisa menyimak artikel kami tentang Adira Insurance Gulirkan Safety Campaign Award dibawah ini.
Adira Insurance Gulirkan Safety Campaign Award


Demi menekan tingkat kecelakaan di jalan raya, Adira Insurance akan mengadakan penganugerahan bertajuk "Safety Campaign Award". Penghargaan ini akan diberikan kepada komunitas atau klub sepeda motor.

Melalui kampanye "I Wanna Get Home Safely!" (IWGHS), Adira Insurance juga kerap mencoba meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya menjaga keselamatan saat berada di jalan.

Selain melalui berbagai kegiatan kampanye untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan bantuan sosial untuk membantu korban kecelakaan, IWGHS juga mengadakan ajang penghargaan yang bertujuan untuk menekan tingkat kecelakaan di jalan.

SCA merupakan ajang apresiasi yang khusus dianugerahkan bagi para bikers yang bergabung dalam komunitas atau klub yang aktif melakukan kampanye keselamatan di jalan.

Untuk menjadikan ajang ini semakin berkualitas dan berkompeten, para komunitas atau klub motor harus mengikuti berbagai seleksi yang ketat dengan tahapan-tahapan pemilihan kandidat komunitas atau klub motor terbaik.

Menurut Ernita Sari, Business Support Division Head Adira Insurance, komunitas atau klub motor yang mengikuti tahapan seleksi harus memenuhi beberapa kriteria yang telah ditetapkan, yaitu public exposure, manfaat dan keterlibatan pihak lain (multiplier effect), konsep kegiatan, serta inovasi dan keunikan.

Bagi pemenang penghargaan kampanye keselamatan berkendara ini, Adira Insurance menyediakan hadiah berupa uang tunai puluhan juta rupiah bagi 3 komunitas atau klub motor yang menjadi juara.

"Ajang ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami terhadap keselamatan di jalan. Nantinya, ajang SCA ini akan kami gelar secara rutin setiap tahun," tutup Ernita

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Adira Insurance Gulirkan Safety Campaign Award. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Adira Insurance Gulirkan Safety Campaign Award ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.