Friday, February 5, 2016

Klasik, Sang 'Sesepuh' Range Rover #001 Bakal Dilelang!

Klasik, Sang 'Sesepuh' Range Rover #001 Bakal Dilelang! - Kali ini Tabloid Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Klasik, Sang 'Sesepuh' Range Rover #001 Bakal Dilelang! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Klasik, Sang 'Sesepuh' Range Rover #001 Bakal Dilelang!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Klasik, Sang 'Sesepuh' Range Rover #001 Bakal Dilelang! dibawah ini.
Klasik, Sang 'Sesepuh' Range Rover #001 Bakal Dilelang!


Kini telah beralih rupa menjadi SUV berdesain futuristik dengan sejuta penggemar, asal usur dan sejarah panjang Range Rover berawal dari mobil yang satu ini.

'Relik' historis nan klasik yang satu ini merupakan model Range Rover produksi pertama yang 'memerawani' pabrik Land Rover di tahun 1969. Ia didaftarkan sekitar enam bulan sebelum peluncuran perdana resmi Range Rover di mata dunia untuk pertama kalinya.





Dikutip dari Silverstone via Autoblog (13/08), SUV super langka ini sempat tak diketahui keberadaannya dan tak terlacak karena berpindah-pindah tangan. Akhirnya ditemukan di tahun 1990an dan mulai menjalani restorasi total untuk mengembalikan kejayaan masa lalunya yang membutuhkan waktu selama 6 tahun.





Buat mereka para penggila mobil klasik, tentunya memiliki mobil bersejarah ini memiliki value yang teramat tinggi. Mengetahui hal tersebut, Silverstone Auctions' block bermaksud untuk melelang Range Rover bersasis #001 satu-satunya di dunia tersebut pada 04 September mendatang.



Walau masih belum ditentukan, diperkirakan range harganya akan berada di kisaran £100.000 hingga £400.000, kalau dirupiahkan sekitar Rp 1,95 hingga Rp 2,7 miliaran

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Klasik, Sang 'Sesepuh' Range Rover #001 Bakal Dilelang!. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Klasik, Sang 'Sesepuh' Range Rover #001 Bakal Dilelang! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.